NEWS

Ketua DPRD Sultra Apresiasi Kinerja Ketua PMI Butur

331
×

Ketua DPRD Sultra Apresiasi Kinerja Ketua PMI Butur

Sebarkan artikel ini
Tampak foto bersama usai kunjungan

KENDARI – Dalam Kunjungan Safari Ramadhan ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Shaleh (ARS) juga melakukan kunjungan pada Palang Merah Indonesia (PMI) Buton Utara (Butur). Kunjungan ini dilaksanakan pada Senin, 25 April 2022.

Dalam kunjungannya Politisi Partai Amanat Nasional Ini mengapresiasi dan salut atas upaya Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Buton Utara sudah memiliki fasilitas gedung yang memadai.

“Saya salut atas upaya Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Buton Utara sudah memiliki fasilitas gedung yang memadai,” jelas ARS.

Baca Juga : Gubernur Ali Mazi : Sebut Ada Empat Isu Utama Inflasi di Sultra

ARS juga memuji kinerja Wakil Bupati Butur, Ahali yang juga ketua PMI Butur sebeb dibawah kepemimpinan beliau pembangunan terlaksana dengan baik.

“Sarana itu bukti kerja keras PMI Butur dibawah kepemimpinan Bapak Ahali,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua PMI Sultra, Ahali berharap agar fasilitas ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menjalankan misi kemanusiaan, utamanya menjamin stok darah bagi pasien yang membutuhkan.

Baca Juga : Gubernur Sultra Tandatangani MoU Tiga Rumah Sakit Jantung Pembuluh Darah dan Otak

“Tentu saya berharap agar fasilitas ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menjalankan misi kemanusiaan, utamanya menjamin stok darah bagi pasien yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu pengurus PMI Butur mengungkapkan akan melanjutkan apa yang telah di apresiasi oleh Ketua DPRD Sultra.

“Kami akan lakukan atas apa yang di apresiasi oleh pak Ketua DPRD Sultra Kami akan berbuat yang terbaik untuk memajukan PMI Buton Utara,” pungkasnya.

 

Reporter : Sardin.D

You cannot copy content of this page