oleh

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kendari Dukung Program Kendari Bergerak

-NEWS-295 dibaca

KENDARI – Program Pemerintah Kota Kendari yaitu Kendari Bersih, Gesit, Ramah, Asri dan Kondusif atau Kendari Bergerak mendapat dukungan dari Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Kendari, Sahbuddin.

Ia mengatakan, bahwa program Kendari Bergerak ini merupakan program yang memang bersinergi dengan program-program di fraksi Golkar. Karena sejalan antara Faksi Golkar dan Pemerintah Kota seperti salah satunya program Kotaku.

Baca Juga : KPU Konsel Bimtek Peningkatkan SDM KPU dan Bapilu

“Alhamdulillah program itu (Kotaku) sudah berjalan dengan baik dan di tahun 2020, ada beberapa kelurahan yang sudah mendapatkan manfaatnya. Inilah bukti sinergitas antara Fraksi Golkar dan Pemerintah Kota,” ucap Sahabuddin saat menghadiri acara BINCANG KITA di Studio MEKTV Selasa, 8 November 2022.

Lanjutnya, kesuksesan program ini juga berkat kerjasama teman-teman fraksi dari DPR RI yaitu Ridwan Bae, termaksud dengan program BSPS.

“Alhamdulillah program BSPS ini juga masyarakat sudah merasakan manfaatnya seperti contoh di dapil saya yaitu Kecamatan Puwuatu dan Mandonga,” tutur Sahabuddin yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Kota Kendari.

Baca Juga : Pemkot Kendari Mencoba Atasi Kemiskinan dan Ketidaksetaraan Melalui Workshop Inisiasi Kota Inklusi

Ia juga berharap program Kendari Bergerak ini dapat memberikan wajah baru bagi Kota Kendari seperti singkatannya Bersih, Gesit, Ramah, Asri dan Kondusif.

“Seperti bersih, bersih baik itu dari lingkungan maupun manajemen pelayanan negara tidak ada KKN, kemudian gesit, kita berharap perekonomian ini dapat bangun dari terpuruk covid 19, selanjutnya ramah, kita juga berharap bisa membuktikan kepada masyarakat luar bahwa masyarakat adalah masyarakat yang ramah, sehingga dapat menciptakan kota yang kondusif,” pungkasnya.

Reporter : Hendrik

Facebook : Mediakendari