Kendari

Ketua Komisi III DPRD Juga Ikut Bursa Calon Ketua Golkar Kendari

261
×

Ketua Komisi III DPRD Juga Ikut Bursa Calon Ketua Golkar Kendari

Sebarkan artikel ini
Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari,
Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari, LM Rajab Jinik D

Reporter : Andri Sutrisno
Editor : Ardilan

KENDARI – Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari, LM Rajab Jinik D juga ikut mendaftar dalam bursa calon Ketua DPD II Golkar Kendari dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar yang ke-X akan dilaksanakan pada 23 Agustus 2020 mendatang.

Wakil Ketua Bidang Pemuda Partai Golkar ini mengatakan dirinya bakal maju di pemilihan ketua DPD II partai Golkar mendatang.

“Saya optimis dengan langkah saya untuk maju ke pemilihan ketua DPD II Partai Golkar. Saya berencana akan mendaftar hari ini (Rabu),” ungkap Rajab Jinik, Rabu 19 Agustus 2020.

Ia mengaku mengapresiasi tiga kandidat calon ketua partai yang sebelumnya telah mendaftar. Menurutnya, semua kandidat punya peluang sama untuk menjabat ketua partai berlambang pohon beringin itu.

“Kami sama-sama memiliki hak dan kewajiban dalam perebutan kursi ketua DPD II di Musda Partai Golkar Ke-X,” ujarnya.

Ia menambahkan dirinya berkomitmen akan membangun komunikasi dengan pemilik suara seperti PK 10, Ketua DPD I, dan Ketua DPD II.

“Saya akan berkoordinasi dengan pemilik suara. Jika saat ini telah terjadi pengklaiman bakal calon lain telah memegang rekomendasi, tetapi harus memenuhi empat kriteria persyaratan yang telah diajukan oleh panitia Musda,” tutupnya.

Sebelumnya, dua anggota DPRD Kota Kendari yaitu Wakil Ketua DPRD, La Ode Muhammad Inarto dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Kendari, Sahabuddin juga telah mendaftar sebagai calon ketua Golkar Kendari bersama satu kandidat lainnya yakni Muhammad Ali.

You cannot copy content of this page