KESEHATANKONAWE UTARAPOLITIK

Khawatir Banyak Massa Dari Konawe Hadiri Deklarasi Raup-Iskandar, Tim Gugus Tugas Covid-19 Siapkan Masker

465
×

Khawatir Banyak Massa Dari Konawe Hadiri Deklarasi Raup-Iskandar, Tim Gugus Tugas Covid-19 Siapkan Masker

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi
Ilustrasi

Reporter : Mumun

WANGGUDU – Pasangan calon Raup-Iskandar Mekuo dengan akronim NKRI dijadwalkan akan menggelar deklarasi pada Minggu besok 6 September di Desa Lahimbua Kecamatan Andowia.

Dalam deklarasi tersebut, diperkirakan akan mendatangkan massa. Sehingga langkah Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 di Konut menyiapkan masker untuk masyarakat yang hadir.

Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 di Konut, Nurjannah mengatakan, jika pihaknya telah menyampaikan kepada tim gugus tugas dalam hal ini Dinas Kesehatan untuk menyiapkan masker.

“Kita akan bagikan masker secara gratis besok. Tidak menutup kemungkinan banyak dari luar. Salah satu tugas kita itu menyiapkan masker dalam pencegahan Covid-19,” katanya, Sabtu malam 5 September 2020.

Menurut Nurjannah, pembagian masker secara gratis sebelumnya juga dilakukan oleh tim gugus tugas saat paslon RABU melakukan deklarasi pada Jumat kemarin 4 September 2020.

“Kita lakukan hal yang sama kemarin. Tidak ada yang dispecialkan karena tujuannya kita melakukan pencegahan Covid-19,” ujarnya.

“Infonya kan banyak orang, dikhawatirkan ada teman-teman dari Konawe yang terpapar Covid-19 menularkan ke masyarakat kita. Makanya kita perlu menyiapkan masker buat masyarakat kita,” tambahnya. (2/1)

You cannot copy content of this page