oleh

Kinerjanya Berprestasi, Lima Anggota Polres Konawe Raih Penghargaan

-NEWS-137 dibaca

Reporter:Andis

 

KONAWE – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Konawe AKBP Yudi Kristanto, SIK memberikan pengharagaan kepada lima personel jajaranya atas prestasi dalam menjalankan tugas.

 

Pemberian pengharagaan tersebut dilakukan dalam upacara di Halaman Mako Polres Konawe, Senin 8 Maret 2021, pukul 07:30 Wita. Sebagai Inspektur Upacara Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, S.I.K.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Kabag Sumda Polres Konawe kompol. H. Ambo Tuwo, Kaurbinops Sat Sbhara IPDA Amar Asran, S.H, Wakapolres Konawe Kompol Jajang Kiswara, A.Md, Para Kabag, Kasat, perwira Polres Konawe dan personel Polres Konawe.

 

AKBP Yudi Kristanto, S.I.K menjelaskan, penghargaan ini dilakukan sebagai perhatian bagi personel yang telah mengukir prestasi pada pelaksanaan tugasnya juga untuk memacu personel lainnya agar meningkatkan kinerjanya.

“Upacara ini sudah menjadi tradisi Polri, jika ada anggota yang berprestasi tentu Polri akan memberikan reward sesuai prestasi yang diraih,” terang, AKBP Yudi Kristanto, SIK, Senin, 8 Maret 2021.

 

Personel yang mendapat penghargaan yaitu Aipda Andi Nurul Ichan, S.H. dari Sat Narkoba, Aipda Mashuri dari Sat Intelkam, Aipda Wayan Adi Suparna dari Sat Lantas, Bripka Bambang RK dari Bag Ren, Bripka Hery Apryanto dari Sat Lantas.

“Ucapan terimakasih yang dinilai oleh tim, bagaimana kinerja rekan yang telah berkerja keras dengan baik,” terang AKBP Yudi Kristanto, S.I.K

 

Dijelaskannya, melalui upacara tersebut dapat dijadikan momentum sebagai contoh yang baik untuk meningkatkan kinerja bagi setiap personel dan hindari tindakan yang menyalahi aturan.

“Penyalahgunaan narkoba dan senpi harus dihindari karena merugikan penilaian kita terhadap masyarakat sehingga hal-hal yang menjatuhkan Polri jangan dilakukan dan harus ditinggalkan,” tegasnya.

 

Terkait pencegahan covid-19, AKBP Yudi Kristanto, S.I.K menekankan semua personel Polres Konawe dan jajarannya agar tak henti-hentinya menghimabau masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

 

“Polri sebagai contoh di masyarakat tentu dalam melaksanakan tugas setiap anggota harus menerapkan protokol kesehatan,”pungkasnya. /B

Terkini