NEWS

Konawe Bakal Berangkatkan 680 Atlet ke Porprov Sultra 2022

890
×

Konawe Bakal Berangkatkan 680 Atlet ke Porprov Sultra 2022

Sebarkan artikel ini
Konawe Bakal Berangkatkan 680 Atlet ke Porprov Sultra 2022 KONAWE – MEDIAKENDARI.COM: Pemerintah Kabupaten Konawe Bakal memberangkatkan 720 atlet dari berbagai cabang olahraga pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra tahun 2022. Jumlah tersebut sesuai hasil Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan Porprov Sultra tahun 2022, yang akan dilaksanakan di Kota Baubau dan Kabupaten Buton pada November mendatang. “Kontingen ini berasal dari 25 cabang olahrga yang terdiri dari 680 orang atlet termasuk pelatih dan 40 orang. Sejauh ini, persiapan Porprov berjalan lancar,” ujar Ketua KONI KONAWE Cici Ita Ristianty, Rabu (26/10/2022). Cici Ita Ristianty mengatakan, selain soal jumlah, hasil Rakor juga menyepakati anggaran masing-masing Cabor oleh setiap penanggung jawab Cabor dan mekanisme pemberangkatan serta fasilitas yang akan digunakan. Pemkab KONAWE sendiri menarget KONI dari 25 Cabor yang diikuti, seluruh atlet yang diutus dapat meraih 50 medali emas dalam Porprov 2022. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui KONI KONAWE menargetkan dari 25 Cabor yang diikuti, seluruh atlet yang diutus dapat meraih 50 medali emas dalam Porprov 2022. “Semua atlet yang akan di bawa ke Porprov November mendatang telah melakukan persiapan yang matang. Semua sudah di persiapkan, dan kita akan berangkat tiga hari sebelum Porprov dimulai,” tutupnya.

KONAWE – MEDIAKENDARI.COM: Pemerintah Kabupaten Konawe Bakal memberangkatkan 720 atlet dari berbagai cabang olahraga pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra tahun 2022.

Jumlah tersebut sesuai hasil Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan Porprov Sultra tahun 2022, yang akan dilaksanakan di Kota Baubau dan Kabupaten Buton pada November mendatang.

Baca Juga : Selain Terima Aduan Pelanggaran Kode Etik Jurnalistik, Dewan Pers Siapkan UKW Gratis

“Kontingen ini berasal dari 25 cabang olahrga yang terdiri dari 680 orang atlet termasuk pelatih dan 40 orang. Sejauh ini, persiapan Porprov berjalan lancar,” ujar Ketua KONI KONAWE Cici Ita Ristianty, Rabu (26/10/2022).

Cici Ita Ristianty mengatakan, selain soal jumlah, hasil Rakor juga menyepakati anggaran masing-masing Cabor oleh setiap penanggung jawab Cabor dan mekanisme pemberangkatan serta fasilitas yang akan digunakan.

Pemkab KONAWE sendiri menarget KONI dari 25 Cabor yang diikuti, seluruh atlet yang diutus dapat meraih 50 medali emas dalam Porprov 2022.

Baca Juga : Perdamindo Sultra Siap Jadi Wadah Bagi Pelaku Usaha Depot Air Minum

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui KONI KONAWE menargetkan dari 25 Cabor yang diikuti, seluruh atlet yang diutus dapat meraih 50 medali emas dalam Porprov 2022.

“Semua atlet yang akan di bawa ke Porprov November mendatang telah melakukan persiapan yang matang. Semua sudah di persiapkan, dan kita akan berangkat tiga hari sebelum Porprov dimulai,” tutupnya.

Penulis : Redaksi

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page