oleh

Kukuhkan Tim, Rusda: Mereka Bakal Lakukan Strategi Pemenangan

-FEATURED, Kendari, POLITIK-63 dibaca

KENDARI – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Rusda Mahmud-Sjafei Kahar mengukuhkan tim pemenangan di CitraLand di Kota Kendari, pada Jumat (19/01/2018).

Dalam sambutan, Rusda Mahmud mengatakan, sebelumnya telah disampaikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Muh Endang SA, bahwa saatnyalah untuk melakukan perubahan-perubahan di Sultra ini.

“Saya sudah terbukti membangun Kolaka Utara saat menjabat menjadi Bupati di Kolut dua periode dan Sjafei juga telah terbukti saat menjadi Bupati Buton dua periode,” katanya.

Lanjut Rusda, dengan terbentuknya Tim tersebut akan melakukan kerja politik, sosial dan strategi agar memenangkan Rusda-Sjafei.

“Mereka (tim kerja pemenangan Rusda-Sjafei, red) akan melakukan strategi-strategi sehingga memenangkan pertarungan ini,” lanjutnya.

Rusda juga berharap bahwa betul-betul melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tidak saling menjatuhkan, apa lagi menjatuhkan Paslon lain.

“Ketika kami (Rusda-Sjafei, red) diberikan amanat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, maka kita akan menyelesaikan masalah bukan membuat masalah,” harapnya.

“Kemenangan itu penting, tapi persatuan diatas segala-galanya,” tutupnya.

Reporter: Hendrik B
Editor: Kardin

Terkini