NEWS

Kunker ke Baubau, Kapolda Sultra Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

674
×

Kunker ke Baubau, Kapolda Sultra Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Sebarkan artikel ini
Kapolda Sultra, Irjen Pol Teguh Pristiwanto pantau langsung kegiatan vaksinasi di Kota Baubau.

BAUBAU – Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Irjen Pol Teguh Pristiwanto, berkunjung ke Kota Baubau, Selasa 4 Desember 2022.

Didampingi sejumlah pejabat utama Polda Sultra, Wakil Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse, jenderal bintang dua itu langsung memantau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Bataraguru.

Secera keseluruhan di wilayah hukum Polda Sultra, warga yang telah divaksin mencapai angka 73,20 persen atau telah melampaui target vaksinasi 70 persen secara nasional.

Keberhasilan pencaian itu kata Teguh, merupakan kerjasama bersama pemerintah daerah dan TNI secara masif melakukan akselerasi percepatan vaksin melalui gebrakan vaksinasi massal dari pintu ke pintu.

Polda Sultra juga meminta BKO vaksinator dari Mabes Polri, merekrut relawan dan memperkuat tim vaksinator di wilayah kabupaten/kota.

Jajaran Polda Sultra juga secara masif melakukan upaya pencegahan penularan COVID-19 melalui kegiatan imbauan taat protokol kesehatan menggunakan sarana media sosial, spanduk, stiker, operasi yustisi dan penyemprotan desinfektan.

Usai meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi, didampingi Kapolres Baubau langsung menuju Mako Polres Baubau untuk bertemu jajaran Polres Baubau, sebelum bertolak kembali ke Polda Sultra.

Penulis : Adhil

You cannot copy content of this page