La Ode Abdul Munafi : Wa Ode Maasra Bakal Jadi Srikandi yang Pimpin Baubau

BAUBAU – Tokoh masyarakat dan Budayawan Kota Baubau, La Ode Abdul Munafimenilai Calon Wali Kota Baubau, Wa Ode Maasra Manarfa menjadi sosok srikandi yang siap memimpin Baubau.

“Ibu Maasra akan jadi srikandi yang bakal memimpin Baubau. Beliau merupakan politisi senior yang kenyang pengalaman,” ungkap Abdul Munafi saat Kampanye Akbar Mama Ikhlas di Lapangan Lembah Hijau, Jum’at (22/6/2018).

Mantan legislator Baubau tersebut mengatakan, bukan tanpa alasan menyebut Wa Ode Maasra sebagai srikandi yang pantas memimpin Baubau.

Sebab, saat masih berada di Legislatif, Maasra merupakan ketua DPRD pada waktu itu.

“Ibu Maasra saat itu adalah ketua DPRD. Dari 25 orang jumlah anggota Dewan, ibu Maasra merupakan satu – satunya sosok mewakili perempuan dan sisanya adalah laki – laki. Artinya, bu Maasra menjadi satu – satunya srikandi yang memimpin 24 srigala,” bebernya.

Selain itu, dia juga mengaitkan peristiwa sejarah Kota Baubau yang pernah dipimpin oleh seorang ratu wanita bernama Wa Kaa Kaa.

Menurut dia, sosok Wa Kaa Kaa itu bisa diwujudkan kembali pada karakter Wa Ode Maasra.

“Kalau kita ingin melihat dan mengembalikan kejayaan Buton seperti dulu, maka tanggal 27 Juni 2018 mari kita dukung dan coblos paslon nomor urut 3 Mama Ikhlas,” tegasnya.

Ia menambahkan, didampingi Calon Wakil Wali Kota Ikhsan Ismail yang juga merupakan sosok muda yang pengalaman, Kota Baubau akan mendapatkan energi baru.

“Ditangan keduanya, Baubau akan jadi kota beradab. Karena itu, jangan salah pilih karena masyarakat dan daerah yang akan menanggungnya. Pilih lah Mama Ikhlas,” tandasnya.

Reporter : Ardilan

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total