oleh

Lagi!!! Dua Orang Pria Jadi Korban Busur di Depan Lippo Plaza 

-NEWS-238 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Lagi-lagu dua orang pria yang bernama Restu (25) dan Andryandin (26) menjadi korban busur di depan Lippo Plaza Kendari, pada Sabtu 18 Juni 2022, sekitar 22.30 WITA.

Pembusuran ini dilakukan oleh orang tak dikenal. Kedua korban diketahui sedan asik pesta minuman keras (miras) di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, mengatakan menurut dari salah satu saksi mata yang berinisial I (20), ia menjelaskan kejadian itu berawal saat kedua korban sedang asik miras, lalu ada seorang pria yang mendatangi salah korban hingga terjadinya cekcok.

Baca Juga : Direktur Nusadaya Academy Sebut Peluang Pariwisata di Sultra Besar

“Korban dan teman-temannya sedang minum-minuman keras di salah satu warung di depan Tokoh Ceria, kemudian menurut saksi yang ada di TKP, melihat korban Restu cekcok degan pelaku yang dia tidak diketahui namanya berjumlah dua orang,” ujarnya dalam keterangan rilisnya.

Setelah itu pelaku sempat pergi meninggalkan lokasi dan beberapa waktu waktu kemudian, pelaku datang kembali bersama rekan rekannya dan langsung melakukan pembusuran kepada kedua korban.

Baca Juga : AJP Ingin Stabilitas Kamtibmas di Kendari Terjaga

Dari kejadian itu, korban Restu mengalami luka tusukan busur pada bagian perut sebelah kiri sedangkan Andryadin mengalami luka tusukan busur pada bagian tangan sebelah kiri.

Untuk saat ini kedua korban telah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari.

“Korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam pengaruh minuman keras dan saat ini dalam penanganan Medis Rumah Sakit Umum daerah Kota Kendari,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Muhammad Ismail

Terkini