NEWS

Lemonade Restoran dan Cafe Kendari Hadirkan Makanan Khas Internasional

2938
×

Lemonade Restoran dan Cafe Kendari Hadirkan Makanan Khas Internasional

Sebarkan artikel ini
Tampak Restauran Manager, Devi Toasa saat ditemui awak media

KENDARI – Lemonade Restoran dan Cafe menghadirkan beberapa varian menu Internasional dari menu Eropa, Barat hingga Asia. Selain itu juga menyediakan menu-menu seafood seperti lobster, kepiting, ikan.

Saat ditemui Restauran Manager, Devi Toasa mengatakan pihaknya menghadirkan berbagai makanan internasional dari menu Eropa, Barat, hingga Asia.

“Kami juga menyediakan seafood seperti kepiting, Lobster, dan ikan. Salah satu contoh kepiting yang kami gunakan untuk memanjakan konsumen yaitu kepiting berkualitas dengan berat di atas 1 kilo,” ujarnya saat ditemui awak media, Rabu, 09 Maret 2022.

Baca Juga : Bunda PAUD Kota Kendari Imbau Anak PAUD Lakukan PJJ 

Selain itu untuk meningkatkan pelayanan pada konsumen, Devi menyebutkan pihaknya telah menggunakan pelayan standar hotel dengan desain bangunan dua lantai.

“Kami telah menggunakan pelayanan, hotel, kemudian resto kami ini ada dua lantai, jika konsumen ingin lebih privat kita menyediakan VIP Room dilantai dua itu kami menyediakan tiga ruangan VIP Room terus konsumen mau yang lebih santai bisa duduk digarasi,” bebernya.

Devi juga menuturkan pihaknya tengah menerima lowongan kerja untuk anak-anak muda. meskipun anak-anak muda belum punya besic pihaknya juga bukan cuma memperkerjakan namun juga memberikan pelatihan.

Baca Juga : Harga Minyak Goreng di Kendari Meroket 

“Dengan persyaratan mendaftar kerja yang penting niat mau kerja juga disiplin waktu juga menjaga kebersihan. Juga penunjang masuk adalah fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP), juga tidak perlu pengalaman kerja karena kami disini juga melakukan pelatihan pada karyawan,” terangnya.

Diketahui Lemonade Restoran dan Cafe merupakan cabang ketiga dari Cafe Bakau Kendari. Yang dibuka atau dilaunching kemarin pada Selasa, 08 Maret 2022.

 

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page