NEWS

Lomba HUT Humas Polri ke-71 di Polda Sultra Sukses Digelar

666
×

Lomba HUT Humas Polri ke-71 di Polda Sultra Sukses Digelar

Sebarkan artikel ini
Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Ferri Walintungan (ujung kiri) saat memberikan hadiah kepada pemenang juara 1 lomba domoni

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Perlombaan yang digelar Polda Sultra dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-71 sukses digelar, Jumat (11/11/2022).

Perlombaan itu diikuti seluruh wartawan yang ada di Sultra, Humas Polda Sultra, Humas Brimob Polda Sultra dan Humas Polresta Kendari.

Lomba yang digelar antara lain karaoke, mobile legends, dan domino yang dilaksanakan mulai 27-28 Oktober 2022 lalu di Warkop Kopi Kita 2 dan Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra.

Baca Juga : Sukseskan Wakatobi WAVE 2022, Bank Indonesia Gelar Webinar

Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Ferri Walintungan mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka untuk memeriahkan HUT Humas Polri yang ke-71 yang jatuh di tanggal 30 Oktober 2022 lalu.

Tujuan kegiatan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara personel Polri dan insan pers dan terus bersinergi agar dapat memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat.

“Semoga kita dengan rekan-rekan bisa terus bersama dan solid dalam memberikan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat di wilayah Sulawesi Tenggara,” ujarnya.

Baca Juga : BI Sultra Ajak Petani di Wakatobi Tanam Bawang Merah

Dirinya mengajar seluruh insan pers serta personel Polda Sultra untuk bersama-sama membangun daerah Sultra yang lebih maju dengan cara menciptakan kondisi yang aman.

Menurutnya hal itu bakal berdampak besar pada perputaran ekonomi dalam menstabilkan pendapatan daerah yang selama 2 tahun terakhir dirongrong wabah pandemi covid-19.

“Otomatis kalau orang nyaman, kita juga bisa merasakan dari hasil perkembangan yang ada, sehingga perekonomian kita bisa berjalan dengan lebih baik. Kalau perekonomian kita jalan pasti banyak penghasilan, pasti dapat mengurangi angka pengangguran, ketika angka pengangguran rendah, yakinlah tindak pidana juga akan pasti berkurang,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page