oleh

Makanan ‘Ala’ Eropa Ada di RM Aroma Sulawesi Kendari

KENDARI – Rumah Makan Aroma Sulawesi Kota Kendari, menyajikan Aneka masakan.

Masakan itu seperti kepiting dan Ikan langkah. Masakan inilah yang menghiasi RM Aroma Sulawesi sebagai  menu baru yaitu menyerupai masakan Eropa.

Pemilik Rumah Makan Aroma Sulawesi, Asri mengatakan, untuk memuaskan pelanggannya, pihaknya menyediakan menu Eropa jenis Skim yang lebih dominan pada siput.

Pramuka

“Banyak menu lain yang kami sediakan, mulai dari ikan bakar, ikan goreng tepung, ikan goreng tepung saos, ikan pallumara, ikan parende, ayam goreng kalasan, ayam bakar kalasan, ayam bakar bumbu kuning, ayam bakar rica-rica, ayam saos padang, ayam saos lada hitam, ayam saos asam manis, ayam saos tiram, udang, cumi, kepiting dan lain-lain,” jelas Asri, Senin (27/11).

Selain itu, Rumah Makan Aroma Sulawesi, lanjut Asri, untuk memanjakan dan menghibur pelanggannya, pihaknya juga menyediakan live music pada tiap harinya.

Pemilik Rumah Makan Aroma Sulawesi, Asri. (Foto: Samsul)

“Kami hibur pelanggan dengan live music di tiap harinya dengan tiga jam siang hari dan tiga jam pada malam hari,” jelasnya.

Asri juga menambahkan, Rumah Makan Aroma Sulawesi memiliki tiga cabang di Kota Kendari.

“Cabang kita itu adalah Rumah Makan Raja Laut, Rumah Makan Eksa Bahari dan Rumah Makan Selera Alam,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Rumah Makan Aroma Sulawesi Kota kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), beralamatkan di Jalan Buburanda, arah dari Bundaran stainles ke Jembatan Triping.

Reporter: Samsul
Editor: Kardin

Terkini