oleh

Marak Pembusuran, Polresta Kendari Bakal Rutin Patroli

-NEWS-126 dibaca

BKENDARI – Maraknya Pembusuran di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akhir-akhir ini yang telah banyak menelan korban membuat Polresta Kendari menggelar patroli malam secara rutin.

Kabag Ops Polresta Kendari, Kompol Jupen Simanjuntak mengatakan, hal itu bertujuan untuk menciptakan kondusifitas di Kota Kendari.

“Kami melaksanakan patroli rutin untuk mengantisipasi adanya Kejadian-kejadian kekerasan yang tidak diinginkan di Kota Kendari,” ujarnya seusai press rilis di Polresta Kendari, Selasa 29 Maret 2022.

Baca Jutga : Muhammad Zamrun Terpilih Sebagai Ketua PSSI Sultra Secara Aklamasi

Dalam patroli itu, Polresta Kendari bekerja sama dengan seluruh Polsek ditiap kecamatan yang ada di Kota Kendari dengan menurunkan personilnya untuk melakukan mobile.

Lebih lanjut, Jupen menjelaskan untuk di semua wilayah Kota Kendari saat ini dilakukannya patroli sebab banyaknya titik berbeda yang menjadi lokasi.

Sehingga dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat lebih berhati-hati di malam hari saat melakukan aktivitas.

Baca Juga : KNPI Konawe Selatan Gelar Rapimpurda

“Kami juga menghimbau kemana masyarakat supaya tetap berhati-hati. Kalau pun tidak ada keperluan yang mendesak, lebih baik tidak usah keluar,” tambahnya.

Selanjutnya, dirinya mempertegas apabila di saat malam ditemukannya masyarakat membawa Senjata tajam (Sajam) maka akan ditindak dengan dilakukannya pengamanan untuk dilakukannya pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter : Muhammad Ismail

Terkini