oleh

Mediakendari.com Klopkan Program Melalui Rapat Evaluasi Kerja Tahun 2017 dan Rencana Kerja Tahun 2018

-FEATURED, Kendari-120 dibaca

KENDARI – PT Kendari Mediatama Group (Mediakendari.com) telah usai mengevaluasi program kerja selama tahun 2017 lalu di kantor Mediakendari.com Jalan Kakatua Nomor 66 Kelurahan Benu-Benua Kecamatan Kendari Barat pada Jumat, (05/01/2018).

Setelah itu di lanjutkan dengan rapat rencana kerja tahun 2018 di Pulau Bokori Kabupaten Konawe, Minggu (07/01/2018).

Rapat tersebut dihadiri oleh semua wartawam kontributor daerah media ini juga semua wartawan metro yang ada di Kendari.

Direktur utama PT Kendari Mediatama Group, Jafrun mengatakan, selama tahun 2017 mediakendari.com sudah mulai menunjukan peningkatan.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama kita semua, kita sudah mulai unjuk gigi dalam berkompetensi. Media kita ini memang masih baru, tetapi kita tetap fokus menjadi media yang bisa bersaing secara profesional dengan media yang lebih dulu besar dibanding kita, ” kata Jafrun dalam rapat evalusi, Sabtu (05/01/2018).

Ia meneruskan, rapat evalusi tersebut tidak hanya semata untuk mengevalusi perusahaan semata, namun juga untuk memberikan masukan dan progres untuk semua unsur yang masuk dalam struktur perusahaan.

Sesi Foto Bersama Manajemen dan Wartawan Mediakendari.com usai Rapat Evaluasi Kerja 2017. (Doc. Mediakendari.com)

Ia juga menegaskan, yang terpenting dalam perusahaan media adalah relasi yang selalu dijagai oleh wartawan yang bertugas dilapangan.

“Saya harapkan agar teman-teman di lapangan agar selalu profesional dalam menjaga nama baiknya sebagai kuli tinta. Jangan lupa juga tetap menjaga relasi, ” harap Jafrun.

Semetara itu, terkait rencana kerja tahun 2018, Dirut sekaligus Pimred mediakendari.com ini menyebutkan agar semua kekurangan yang masih ada di tahun 2017 perlahan akan ditutupi.

Ia menyebutkan, caranya adalah kerjasama tim yang harus selalu diperhatikan, baik itu manajemen, wartawan di lapangan hingga pada komiasaris perusahaan itu sendiri.

“Masing-masing kita sudah menyebutkan rencana kita baik wartawan daerah maupun wartawan metro, mari kita berkomitmen dan tetap membangun kerjasama yang baik, demi kemajuan Mediakendari.com sebagai wadah kota semua untuk berproses,” minta Jafrun sekaligus menutup rapat tahunan tersebut.

Reporter: Rahmat R

Terkini