oleh

Mei 2022, Kalla Toyota Kuasai Market Share Sulawesi

-NEWS-35 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Kalla Toyota kembali menguasai pangsa pasar di wilayah Sulawesi. Data market share di bulan Mei 2022 lalu menunjukkan posisi Kalla Toyota yang berada di puncak pasar otomotif mengalahkan sejumlah competitor lainnya.

Di wilayah penjualannya yang meliputi Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar), Sulawesi Tengah (Sulteng), dan Sulawesi Tenggara (Sultra), Kalla Toyota menguasai pangsa pasar dengan capaian 34,7%. Capaian ini membuat Kalla Toyota konsisten mempertahankan gelar Raja Aspal sejak bulan Januari hingga Mei 2022.

Baca Juga : Sulkarnain Harapkan Penguatan Pengelolaan Ekonomi Melalui Saguku, Kejar Tuntas, dan Aman

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan Januari – Mei 2022 ini Kalla Toyota telah mencatat pertumbuhan penjualan hingga 20% jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Kalla Toyota melalui program terbaiknya senantiasa memberikan penawaran menarik. Pelanggan yang ingin membeli Toyota unggulan dapat memanfaatkan beragam promo spesial. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan grand prize berupa hadiah perjalanan Umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang yang melakukan pembelian unit Toyota Veloz, Avanza, Raize, dan Rush.

“Terima kasih atas antusias pelanggan dalam memiliki kendaraan Toyota. Kalla Toyota sepanjang tahun 2022 masih konsisten menguasai market share Sulawesi. Beragam program dan promo menarik akan senantiasa kami hadirkan kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota. Kepuasan pelanggan merupakan landasan dan tujuan bagi Kalla Toyota, untuk terus memberikan pelayanan terbaik,” ungkapnya Kamis, 23 Juni 2022.

Baca Juga : Tim Buser 77 Amankan Pencuri Iphone 7 Plus dan Vivo Y21S di Kambu

Untuk wilayah Sulsel sendiri Kalla Toyota menguasai pangsa pasar Sulawesi Selatan dengan capaian hingga 32,6%. Passenger Car masih mendominasi penjualan Kalla Toyota dengan capaian market share hingga 43,7%. Toyota Raize menjadi kendaraan primadona yang menguasai segmen SUV Low dengan capaian market share hingga 80%.

Di wilayah Sulawesi Tengah Kalla Toyota juga menguasai market share pasar otomotif dengan capaian hingga 43,5%. Toyota Avanza, Calya, dan Rush kemudian menjadi top three kendaraan yang paling diminati di wilayah Sulteng. Sejalan dengan kedua wilayah sebelumnya, Kalla Toyota juga mencatat prestasi dengan menjadi top brand otomotif di wilayah Sulawesi Tenggara dengan capaian market share 34,7%. Unit Toyota Rush dan Avanza menjadi unit yang paling diminati di wilayah Sultra.

Baca Juga : Masuki Musim Penghujan, Permatani Harap Pemprov Sultra Peduli Terhadap Petani

“Di bulan Juni ini, pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota Veloz, Avanza, dan Rush juga berhak mendapatkan jadiah langsung berupa voucher belanja 3 juta rupiah. Program ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota. Tak hanya itu, pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan periode April hingga Juni ini memiliki kesempatan yang sama memenangkan grand prize ini 1 unit Toyota Agya,” terang Suliadin,

Melalui program Test Drive and Win, pelanggan yang melakukan test drive dan pemesanan unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, berhak mengikuti undian berhadiah 1 unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, 100 iPhone SE, 30 tablet Android, dan 2 unit Benelli Panarea. Caranya cukup mudah, pelanggan cukup datang ke showroom Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sultra, Sulteng, dan Sulbar untuk melakukan test drive.

Reporter : Sardin.D

Facebook : Mediakendari

Terkini