NEWS

Menteri PUPR Lantik Abdurrahman Shaleh Jadi Ketua PODSI Sultra

1023
×

Menteri PUPR Lantik Abdurrahman Shaleh Jadi Ketua PODSI Sultra

Sebarkan artikel ini
Ketua Pengurus Besar (PB) PODSI, Mochamad Basoeki Hadimoeljono (Baju putih) bersama ARS.

KOLAKA TIMUR – Kepengurusan Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2021-2024 resmi dipimpin Abdurrahman Saleh (ARS) usai dilantik oleh Ketua Pengurus Besar (PB) PODSI, Mochamad Basoeki Hadimoeljono.

Ketua DPRD Sultra itu dilantik di Bendungan Ladongi di Kabupaten Kolaka Timur saat Basoeki melakukan kunjungan ke Bendungan Ladongi Senin, 27 Desember 2021.

“Dengan dilantiknya kepengurusan baru semoga pembinaan olahraga dayung akan lebih baik karena Sultra ini salah satu daerah yang banyak menyumbangkan atlit nasional Indonesia untuk event internasional seperti sea games, asian games dan olimpiade,” ungkap Mochamad Basoeki Hadimoeljono.

Menteri PUPR ini meyakini dibawah kepemimpinan ARS prestasi atlit dayung di Bumi Anoa akan semakin meningkat pula. Ia menilai, atlit dayung Sultra cukup mumpuni mengingat torehan prestasi pada pekan olahraga nasional (PON) XX di Provinsi Papua beberapa waktu lalu.

Ditempat sama, Ketua PODSI Sultra terlantik, ARS berharap kepengurusan baru nantinya bakal lebih maksimal dalam berperan untuk pengembangan maupun peningkatan atlit dayung.

“Ini adalah tanggung jawab besar bersama semua pengurus,” ujar politisi PAN itu. (Adm).

 

Penulis : Redaksi

You cannot copy content of this page