oleh

Meski Pandemi Penjualan Unit Rumah di Grand Boulevard Melebihi 90 Persen

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Performa penjualan unit perumahan di masa pandemi yang masih berlangsung ini cukup baik. Grand Boulevard Regency merupakan satu dari banyak perusahaan developer yang penjualan unitnya terbilang baik.

Team Leader Marketing Grand Boulevard Regency, Ronny saat dihubungi melalui telepon seluler, Senin 28 September 2020 menjelaskan animo masyarakat terhadap perumahan yang pihaknya tawarkan masih tinggi, hal tersebut didukung oleh promo Uang muka atau DP Rp 2 juta tanpa biaya akad.

Meskipun demikian, pihaknya menyadari bahwa pandemi ini membatasi aktifitas masyarakat. Sehingga, para calon penghuni atau mitra yang biasanya datang bersama keluarga besar maupun rekan kerja untuk meninjau lokasi proyek.

“Belakangan ini cenderung calon penghuni atau mitra yang datang paling banter bersama pasangan bahkan sendiri. Sehingga kadang harus datang 2 kali untuk memastikan kemitraannya pada unit yg kami sediakan sehingga. Hal itu cukup memakan waktu untuk proses dealnya itu sendiri,” jelasnya.

Lanjut Ronny, walau ada keterbatasan tersebut penjualan unit Grand Boulevard Kendari tahun ini mencapai 200 unit atau sudah di atas 90 persen.

“Tinggal menunggu seleksi verifikasi pemberkasan dari Bank penyalur kredit. Apabila dinyatakan memenuhi kriteria, maka akan berlanjut ke akad dan serah terima kunci dihari itu juga,” ungkapnya.

Lebih lanjut Rony mengungkapkan, total unit secara keseluruhan berdasarkan site plan sebanyak 1.500 unit. Pihaknya sangat bersyukur ditengah pandemi ini penjualan perumahaan mereka tetap dalam kondisi baik.

“Bila tercapai di tiga bulan terakhir ini kami sudah sangat bersyukur mengingat dampak dari covid-19 sejak awal bulan cukup berpengaruh terhadap target project dan penjualan kami. Total diakhir tahun bila bisa tembus 300 unit pun sudah sangat kami syukuri,” terangnya.

Rony berharap, semoga untuk sisa waktu yang ada hingga di penghujung tahun 2020 nanti kebijakan pemerintah dan perbankan masih pro terhadap pengembang dan user, sehingga pihaknya bisa memaksimalkan sisa sisa potensi yang ada untuk terus berkarya memberikan kontribusi dan karya terbaik.

“Dukungan tersebut sangat kami butuhkan, tentu dengan hal tersebut merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah untuk menghadirkan sejuta rumah bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah khusus nya di kota Kendari,” pungkasnya

Terkini