Iklan Ramadhan Kominfo

Suasana pembekalan Relawan Sahabat Nirna (Foto : Kardin/Mediakendari.com)

Relawan Nirna Lachmuddin Target Sosialisasi 100 Ribu Rumah

Reporter : Kardin
Editor : Kang Upi

Kendari – Target sosialisasi 100 ribu rumah di Sulawesi Tenggara (Sultra) terus digalakkan Relawan Sahabat Nirna. Kali ini relawan Caleg DPR RI, Nirna Lachmuddin Kota Kendari siap memenuhi target tersebut usai mendapatkan pembekalan di salah satu warkop di Kendari, Jumat (8/2/2019).

Ketua Sahabat Nirna, La Ode Hasiruddin mengatakan, pihaknya akan terus menggerakkan para relawan diseluruh kabupaten/kota di Sultra untuk mencapai target 100 ribu rumah tersebut.

Iklan kONAWE

Baca Juga : Ishak Ismail Sebut Nirna Lachmuddin Figur Berpengalaman dan Komitmen

“Kami akan selalu bergerak sosialisasikan ibu Nirna Lachmuddin ke masyarakat. Selain Kendari, selanjutnya daerah lain para relawan akan kami kunjungi,” jelas Hasiruddin.

Salah seorang relawan, La Isal menyampaikan siap mensosialisaikan Caleg DPR RI nomor urut 3 itu dari rumah ke rumah warga lainnya atau Door To Door di Kota Kendari.

Baca Juga : Kampanye di Konsel, Nirna Lachmuddin Janji Perjuangkan Kebutuhan Petani

“Dengan pengalaman Ibu Nirna di DPRD Sultra 2 periode dan programnya yang pro rakyat, saya siap meyakinkan masyarakat untuk mendukung Ibu Nirna,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, ratusan Relawan Sahabat Nirna sudah bergerak di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) beberapa waktu yang lalu. (A)

error: Content is protected !!