oleh

Mobil Kasi Intel Kejari dan Komisioner Panwaslu Konawe Dirusak Orang Tak Dikenal

UNAAHA – Kejadian naas menimpa kendaraan operasional milik Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Konawe, Indra Eka Putra dan Kasi Intel Kejari Konawe, pada Selasa (30/01) malam. Kedua mobil tersebut diduga sengaja dirusak oleh orang tak dikenal. Kedua mobil tersebut mengalami pecah kaca pada bagian samping kiri.[sg_popup id=”8″ event=”onload”][/sg_popup]

Panwaslu Kabupaten Konawe, Indra Eka Putra ditemui saat melaporkan kejadian tersebut di Polres Konawe menuturkan, mobil operasional miliknya itu mengalami pecah kaca saat diparkir di depan salah satu dialer motor di dekat SPBU di Kota Unaaha sekitar pukul 21:00 Wita.

“Mobil ini saya parkir masih dalam kondisi normal, ketika kembali kaca mobil sebelah kiri mobil telah pecah,” tutur Indra, Rabu (31/01).

Pria yang bertugas pada Divisi Penanganan Pelanggaran Pemilu dan Penindakan Hukum ini terpaksa harus kehilangan tas serta laptop yang berisi file penting.

“Yang hilang itu sebuah laptop dan tas yang berisi berkas-berkas penting,” ungkapnya.

Indra juga mengutarakan, bukan hanya mobil miliknya saja yang dirusak. Tapi mobil milik Kasi Intel juga mengalami kondisi serupa, dengan dipecahkan kaca sebelah kirinya.

Mobil dengan Nomor Polisi DT 1183 AQ yang diketahui milik Kasi Intel Kejari Unaaha ini juga terlihat mengalami pecah kaca pada sisi kiri belakang. Hal ini terlihat ketika pengemudi mobil tipe terios itu melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Konawe. Namun dia enggan berkomentar saat dimintai keterangan.

Sampai berita ini dimuat, belum ada konfirmasi dari pihak Kepolisian Resor Konawe.

Reporter: Firmansyah
Editor: Jubirman

Terkini