NEWS

Mobil Stargazer Resmi Diluncurkan di Kendari, ini Daftar Harganya

1307
×

Mobil Stargazer Resmi Diluncurkan di Kendari, ini Daftar Harganya

Sebarkan artikel ini
Mobil Stargazer saat pertama kali diluncurkan di Kota Kendari

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Dealer atau showroom Hyundai Kendari usai menghadirkan mobil creta kali ini kembali resmi meluncurkan mobil Stargazer untuk mengaspal di Kota Kendari, pada Sabtu 13 Agustus 2022.

Mobil Stargazer hadir dengan fitur berbeda serta kelebihan yang dapat membuat nyaman bagi siapa saja yang memilikinya.

Branch Manager Hyundai Kendari Galesong Yarid Barthimeus mengatakan, Mobil Stargazer ini memiliki mesin yang sama dengan Creta namun yang membedakan dari segi kelas.

Baca Juga : Pastikan Kecepatan Progres Revitalisasi Anjungan Sultra, Gubernur Sultra Kembali Kunjungan TMII

“Mesinnya sama tapi yang membedakan dari kelas, dulu kita hadirkan kelas Asiuvi dan sekarang naik MPV yang sekelas Velos, Ertiga dan Expender,” ujarnya.

Selain itu, Mobil Stargazer juga memiliki kelebihan capten sit. Dimana capten sit merupakan jok pada baris kedua, serta terpisah kanan dan kiri guna untuk memaksimalkan ruang interior menjadi lapang dan pastinya rasa open space lebih besar.

Bukan hanya itu saja, Captain Seat juga dilengkapi dengan armrest yang membuat tangan penumpang lebih rileks, dan konfigurasi kursi dapat disesuaikan maju, mundur, tegak serta direbahkan.

Lanjutnya, para penumpang di baris ke tiga juga dapat leluasa memiliki akses, hal ini dikarenakan adanya ruang kosong pada bagian tengah kuri ke dua. Sehingga, pada Hyundai Stargazer ini hanya muat untuk 7 orang saja dengan komposisi 2 orang di depan, 2 di tengah dan 3 di belakang, hal ini merupakan konsekuensi dari penggunaan Captain Seat.

Baca Juga : Bokeo Fc Raih Kemenangan Perdana di Turnamen Bumi Raya Cup I

” Jadi untuk Stargazer itu bisa kita memilih untuk Seven Siter atau tujuh tempat duduk dan bisa enam. Jadi kalau enam tempat duduk bisa lebih lowong,” beber Galesong.

Kata dia, sedangkan untuk unit Stargazer, Showroom Hyundai Kendari saat ini terus menyuplai ketersediaan agar kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi.

Adapun terkait dengan harga, mobil Stargazer memiliki harga yang bervariasi yang tentunya dapat bersahabat dengan kantong masyarakat.

Berikut harga mobil Hyundai Stargazer dari berbagai varian tipe yakni:

 

Stargazer Acctive 7P MT Rp. 285.300.000,-

 

Stargazer Acctive 7P IVT Rp. 270.900.000,-

 

Stargazer Trend 7P MT Rp. 278.300.000,-

 

Stargazer Trend 7P IVT Rp. 390.900.000,-

 

Stargazer Style 7P IVT Rp. 311.300.000,-

 

Stargazer Primer 7P IVT Rp. 322.100.000,-

 

 

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page