NEWS

Moeldoko Dijadwalkan Hadiri Pelantikan RGPI se-Sultra

453
×

Moeldoko Dijadwalkan Hadiri Pelantikan RGPI se-Sultra

Sebarkan artikel ini
Rapat persiapan pelaksanaan pelantikan RGPI se-Sultra yang dipusatkan di Kota Baubau yang dipimpin langsung Ketua DPKW RGPI Sultra, La Ode Ahmad Monianse. Foto : ISTIMEWA.

BAUBAU – Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) se-Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal menggelar pelantikan dalam waktu dekat. Agenda itu sesuai rencana Kepala Staf Kepresidenan, Jendral TNI (Purn) Moeldoko dijadwalkan menghadiri pelantikan tersebut.

Ketua RGPI Kota Baubau, Tamrin Tamim mengungkapkan sebagai pendiri RGPI, Moeldoko bakal hadir dalam kegiatan pelantikan RGPI se -Sultra.

Ia mengaku untuk jadwalnya, pelantikan RGPI se-Sultra diagendakan dilaksanakan Sabtu, 26 Maret 2022 di alun alun Kotamara, Baubau. Ia menyebut, Ketua Dewan Pimpinan Koordinator Wilayah (DPKW) RGPI Sultra saat ini dijabat Plt Wali Kota Bauabau, La Ode Ahmad Monianse.

Baca Juga : Kodim 1413 Buton Bakal Rekrut 100 Orang Komcad

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh dari panitia bidang Publikasi, Hainis mengungkapkan panitia lokal masih berupaya merampungkan persiapan. Panggung di alun alun kotamara sementara sedang dibenahi dan dilakukan pemasangan tenda.

“Sesuai scedul yang ada, pelaksanaan pelantikan kepengurusan RGPI se Sultra ini akan digelar pada hari sabtu pukul 13.00 Wita,” ujarnya.

Ia menambahkan panitia juga sudah mengedarkan undangan pelantikan  ke berbagai pihak. Termasuk undangan untuk para pengrus DPKW, dan pengurus DPW di 17 kabupaten/kota di Sultra.

Penulis : Ardilan

You cannot copy content of this page