oleh

Momen Hari Raya Idhul Adha, Kejati Sutra Sumbang Delapan Ekor Sapi

-NEWS-108 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan penyembelihan delapan ekor hewan qurban sapi untuk disumbangkan ke masyarakat kurang mampu.

Pemotongan itu digelar di kantor Kejati Sultra, pada Selasa 12 Juli 2022. Kepala Kejati Sultra, Raimel Jesaja, mengatakan, tahun ini pemotongan hewan qurban terus mengalami peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya.

“Untuk tahun ini kami menyembelih hewan kurban ada delapan ekor Sapi, yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu,” kata dia dalam keterangan tertulisnya, Selasa 12 Juli 2022.

Baca Juga : Gubernur Sultra Ajak Masyarakat Mendoakan Jemaah Haji Agar Diberikan Kesehatan dan Kekuatan

Menurutnya, Hari Raya Idhul Adha merupakan suatu momen yang sangat penting dan mulia untuk diperingati sebab mengandung keikhlasan dalam berbagi kepada sesama.

Selanjutnya, Raimel berharap, semoga dari pemotongan hewan kurban ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan apa yang menjadi niat tulus untuk berbagi bersama bisa menjadi amal kebaikan di kemudian hari

“Semoga sesuatu niat yang tulus dan ikhlas ini dapat bermanfaat bagi orang banyak agar dapat menjadi ladang amal kebaikan kita kepada Tuhan yang maha esa,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail