NEWS

Motivasi Jajarannya, Kapolres Baubau Apresiasi Polisi Berprestasi

701
×

Motivasi Jajarannya, Kapolres Baubau Apresiasi Polisi Berprestasi

Sebarkan artikel ini

BAUBAU, MEDIAKENDARI.COM – Kapolres Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), AKBP Erwin Pratomo, mengapresiasi polisi berprestasi lingkup Polres Baubau. Apresiasi itu untuk memotivasi jajarannya agar tetap melaksanakan tugas sebaik-sebaiknya.

“Perhargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi kepada seluruh anggota Polres Baubau, untuk lebih semangat dan semakin giat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, terutama dalam hal melayani dan mengayomi masyarakat di tempat tugasnya masing – masing,” ungkapnya, Sabtu (17/9/2022).

Menurutnya, pemberian apresiasi kepada anggota  personil Polres Baubau, yang telah berprestasi  dalam pengungkapan kasus yang menjadi perhatian pimpinan.

Baca Juga : Keberagaman Dalam Perspektif SMSI

“Jadikan momentum ini untuk berterima kasih kepada keluarga, yang selalu mendukung kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Pertahankan terus prestasi kalian, dan terus di tingkatkan karena ke depan tantangan tugas semakin berat,” pintanya.

Ia menyebut, ada 11 anggota polisi yang mendapat penghargaan berupa piagam dan dana pembinaan yakni Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Najamudin, Aipda Moh Arip Pelu, Aipda Ahmad Faisal, Aipda Yamin, Bripka Labaya, Bripka La Ode Yusuf, Bripka Agusman, Bipka La Ode Muhammad Ikhsan, Bripka Machsar Akbar H, Aipda Kaharudin Nur dan Briptu La Ode Indra Maulid atas prestasinya yang telah mengungkap kasus pembunuhan.

“Kita senantiasa dituntut mampu menjawab tantangan tugas, untuk mewujudkan wilayah hukum Polres Baubau, tetap aman dan kondusif. Kita harus siap, baik secara individu maupun kelembagaan. Harus semakin adaptif, reponsif dan bertransformasi menjadi institusi yang modern dan terus bersinergi dengan stakeholder,” katanya.

Penulis : Ardilan

You cannot copy content of this page