NEWS

MR Caffe House, Tempat Nongkrong Semua Kalangan

2108
×

MR Caffe House, Tempat Nongkrong Semua Kalangan

Sebarkan artikel ini
Desain Produksi, Mario (kiri) saat ditemui di Mr Caffe House. Foto: Taswin/Mediakendari.com
Desain Produksi, Mario (kiri) saat ditemui di Mr Caffe House. Foto: Taswin/Mediakendari.com

Reporter: Taswin Tahang

KOLAKAMR Caffe House di Jl. Khairil Anwar, Lamokato, Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) telah menjelma sebagai tempat tongkrongan bagi semua kalangan.

Desain interior yang kekinian serta minuman dengan cita rasa khas kafe tersebut, membuat kita akan selalu merasakan rindu ingin datang kembali. Selain itu ada juga Resto, tempat menghilangkan lapar

Wilayah Caffe yang luas dibagi menjadi dua, wilayah Outdoor dengan hiasan bunga menjalar di gerbang seolah menyambut siapapun yang datang. Ditambah desain lukisan apstrak yang berada pada tembok seakan menjemput lirikan mata.

Sedangkan bagian Indoornya dihiasi pula lukisan beberapa foto musikalis dan pajangan panjang khas koffe, yang tersinar kekuningan oleh cahaya lampu gantung yang turut mempercantik dekorasi bagian atapnya.

Desain Produksi, Mario menjelaskan, minuman dan makan yang diproduksi dapat dikonsumsi oleh seluruh kalangan.

“Selain itu Caffe ini juga tidak memperjual belikan minuman keras,” jelasnya.

Kalo datang di malam Rabu, Kamis dan Minggu peserta akan dihibur alunan merdu dari pemain musik akustik yang telah disiapkan pihak caffe, bahkan kalau mau, pengunjung juga dapat ikut bermain dan bernyanyi. (B)

You cannot copy content of this page