Nasib Pilu ‘Manusia Kolong’ di Kota Kendari, Jasadnya Ditemukan Membusuk di Bawah Jembatan

NEWS1,597 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Sesosok mayat pria ditemukan membusuk di bawah Jembatan Triping, Jalan Buburanda, Kecamatan Lalolara, Senin (31/20/2022).

Mayat tanpa identitas dan tanpa busana tersebut diduga ‘manusia kolong’ atau orang yang sehari-harinya tinggal dibawah kolong jembatan tersebut.

Baca Juga : Seleksi Sekda Masuk Babak Final, Tiga Nama Diumumkan

Jasad tersebut ditemukan dalam kondisi terlentang dengan sebagian organ tubuh bagian luar telah dipenuhi belatung, dan mengeluarkan bau tak sedap.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman saat dikonfirmasi atas penemuan penemuan mayat tersebut, menutrutkan jika pihaknya masih mencari identitas serta penyebab tewasnya pria tersebut.

“Dugaan kami sementara mayat ini merupakan orang yang tinggi ditempat ini,” ungkap Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman.

Penemuan mayat ini sendiri sempat menggegerkan warga disekitar Jembatan Triping. Kondisi tersebut membuat arus lalu lintas di atas jembatan macet total.

Baca Juga : Rustam Fachri Mantan Wartawan di Los Angeles yang Kini Jadi Penguji UKW LPDS

Hal tersebut karena banyaknya warga dan pengendara yang turun ke bawah jembatan untuk melihat mayat tersebut, dan memarkirkan kendaraanya di bahu jalan.

Untuk saat ini mayat pria tersebut telah dievakuasi dan di bawah ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk dilakukannya penyelidikan lebih lanjut.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari