NEWS

Niat Baik Pria Depan Kampus Baru UHO Berujung Tragis

2262
×

Niat Baik Pria Depan Kampus Baru UHO Berujung Tragis

Sebarkan artikel ini
Korban usai mengalami pembacokan di kos kosandepan kampus baru UHO

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Seorang mahasiswa berinisial DYE mengalami pembacokan di sebuah kos-kosan depan kampus baru Universitas Halu Oleo (UHO), Lorong Pelangi, Jalan H.E.A Mokodompit, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Kamis dini hari pukul 02.00 WITA, 7 Juli 2022.

Korban mendapatkan pembacokan setelah niat baiknya menyampaikan pesan titipan dari pemilik kios yang jaraknya tidak jauh dari tempat pelaku miras agar tidak ribut, sebab waktu telah memasuki tengah malam. Namun pesan itu justru berujung tragis kepada Sang Korban.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, mengatakan, kronologi itu berawal saat korban hendak pulang ke kamar kosnya, lalu bertemu rekannya berinisial ZA yang sedang pesta minuman keras (miras) sekitar bersama delapan orang.

Baca Juga : Polresta Kendari Gelar Patroli Gabungan Berskala Besar Demi Berantas Premanisme

“Saat bertemu ZA yang sedang pesta miras bersama sekitar delapan orang, korban sempat diajak minum namun menolak, sehingga korban hanya menawarkan untuk membelikan ZA rokok,” bebernya, Jumat 8 Juli 2022.

Setibanya di warung, pemilik warung kemudian menitipkan pesan kepada korban agar teman-temannya tidak ribut. Saat menyampaikan pesan itu, pelaku ZA beserta temannya berinsial E merasa tersinggung, sehingga menarik kerak baju korban.

Sementara teman lainnya yang berinisial Z dari arah belakang memotong korban hingga membuat luka pada punggung dan siku.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page