oleh

Nisbanurahim Resmi Nahkodai Perkemi Konawe Selatan 

-NEWS-96 dibaca

KONAWE SELATAN – Kepala dinas (Kadis) Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Nisbanurahim ditunjuk secara aklamsi memimpin Cabang Olahraga (Cabor) Persaudaraan Beladiri Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Konsel Senin, 4 Maret 2022 kemarin.

Penunjukkan tersebut dihadiri langsung Ketua Perkemi Sultra, Harmin Ramba dan Dispora Konsel. Usai penunjukan itu Nisbanurrahim mengatakan siap besarkan Perkemi  di Konsel.

Namun sebelumnya Nisbanurahim  mengatakan sempat menolak untuk maju sebagai calon ketua Perkemi namun setelah diyakinkan beberapa pengurus dirinya menyatakan siap maju namun dengan syarat rapatnya harus korum.

Baca Juga : Cegah Pembelian Berlebihan, Disperdagin Sultra Validasi KK Saat Gelar Pasar Murah Minyak Goreng 

“Alhamdulilah ternyata beberapa pengurus dan pelatih Kenshi juga Senpai menginginkan saya untuk pimpin. Sampai sampai tadi tidak ada calon lain setelah disampaikan diforum dan langsung Aklamasi. Dan itu tidak bisa saya menolak karena ini amanah,” terangnya.

Nisba berdalih tidak akan terlalu merombak pengurus yang ada namun akan mengevaluasi beberapa cabang kelas yang dinilai jalan ditempat.

“Fokusnya kita kedepan yakni Porprov di Bau Bau bagaimana mempertahankan tradisi emas seperti Porprov di Kokaka yang lalu dan bahkan juga kita persiapkan menghadapi Pra Pon nanti,” tutupnya.

 

Penulis : Erlin