Kapten Tim Polres Kendari, Ipda Baso Ali. Foto Istimewa

Usai Tumbangkan Tim Polres Muna, Polres Kendari Melaju ke Final Turnamen Bulu Tangkis Kapolda Cup

Editor : Taya

KENDARI – Turnamen Bulu Tangkis Kapolda Cup yang berlangsung mulai 25-27 Juni 2019 memasuki babak final. Rencananya pada Kamis (27/6/2019), Polres Kendari akan berhadapan dengan Polres Kolaka di Gor Indo Jaya Kota Kendari.

Perjalanan menuju final dalam turnamen tersebut, Tim Polres Kendari tidaklah mudah. Tim yang dipimpin Kepala Kepolisian Resor Kendari, Jemi Junaidi ini harus mengalahkan rivalnya dari Polres Muna dengan skor 2:1.

Selain itu, tim Polres Kendari juga sebelumnya telah mengalahkan tiga tim dari Polda Sultra. Dalam pertandingan melawan Tim Krimum Polda Sultra, Polres Kendari unggul telak dengan skor 3:0. Demikian pula saat melawan tim krimsus dan tim B Polda Sultra dengan skor 3:0.

Kapten regu tim Polres Kendari, Ipda Baso Ali mengatakan dalam mengikuti turnamen tersebut ia ditemani lima rekannya yakni Aiptu. Asdar, Aipda. Iskandar, Bripka. Rusman, Bripka. Hasmindan Bripda. Aslam.

Baca Juga :

“Untuk tim Polres Kendari menurunkan tiga pasang pemain (beregu) dengan penanggung jawab Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi, S.I.K., MM dan manager AKP. Yusuf Tawang,” jelasnya, Rabu (26/6/2019).

Tim bulutangkis Polres Kendari

Turnamen ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Republik Indonesia ke-72 yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar anggota Polri.