oleh

Optimalkan Penyebaran Informasi dan Dokumentasi, TP PKK Kota Kendari Launching Website 

-NEWS-375 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Dalam rangka mengoptimalkan penyebaran informasi dan dokumentasi yang dilakukan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Kendari, TP PKK Kota Kendari membuat sebuah website yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat kota Kendari.

Website ini dilaunching langsung oleh kepala bidang pendidikan dan peningkatan ekonomi keluarga TP PKK Pusat, Ninuk Triyanti Zudan di kelurahan Mokoau Kecamatan Kambu pada Kamis, (06/10/22).

Menanggapi adanya website ini, Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir mengatakan, ini merupakan salah satu respon dari kemajuan teknologi. Menurutnya, PKK tidak boleh lagi hanya mengandalkan cara-cara konvensional.

Baca Juga : Realisakan 3 Dari 5 Program Kerja PKK, Kota Kendari Menjadi yang Pertama di Sultra

“kita harus bisa mengumumkan Program-programnya lewat website, termasuk ini bisa menjadi motivasi bagi ibu-ibu untuk berkegiatan. Karena mereka langsung bisa mengumumkan dan menunjukkan apa yang telah dilakukan, dalam kegiatannya lewat websitenya,” katanya.

Sementara itu, ketua TP PKK Kota Kendari, Sri Lestari Sulkarnain mengharapkan, website ini bisa menjadi media informasi dan publikasi, untuk memenuhi kebutuhan informasi masyarakat yang dapat diakses melalui internet.

“Ini sekaligus menjawab kendala yang selama ini dihadapi ketika pembuatan laporan. Jadi dengan adanya website ini pelaporannya secara langsung, dan tidak perlu menunggu lama,” tutupnya.

 

Reporter: Dila Aidzin