NEWS

Peduli Sesama, PT Anindya Wiraputra Berbagi 2000 Takjil Gratis 

879
×

Peduli Sesama, PT Anindya Wiraputra Berbagi 2000 Takjil Gratis 

Sebarkan artikel ini
Tampak Kepala Cabang PT. Anindya Wiraputra, Soesanto Eko Wardojo saat memberi takjil ke pengendara jalan

KENDARI – PT Anindya Wiraputra menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan berbagi takjil sebanyak 2000 paket secara gratis ke pengguna jalan dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama di traffic light perbatasan Kendari-Ranometo, Jumat 22 April 2022.

Kepala Cabang PT Anindya Wiraputra, Soesanto Eko Wardojo mengatakan, pembagian takjil secara gratis itu menyasar pengguna jalan yang melintas sekitaran traffic light perbatas perbatasan.

“Kita sengaja menyasar bagi pengguna jalan karena biasa sementara mereka dalam perjalanan itu sudah buka. Jadi dengan takjil ini tidak perlu repot-repot lagi mereka membeli untuk buka,” ujarnya

Baca Juga : Disperindagkop Kendari Apresiasi Ayyash Mandiri Wakili Sultra Diajang AKI 2022

Soesanto mengungkapkan, bahwa kegiatan itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PT Anindya Wiraputra setiap Bulan Ramadhan.

Sebab menurutnya Bulan Ramadhan adalah sebuah momen yang harus dimanfaatkan dengan hal-hal positif untuk meningkatkan hubungan antar sesama manusia salah satunya dengan berbagi takjil.

Baca Juga : LPP Kendari Bersama Kanwil Kemenkumham dan DWP Gelar Baksos

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan dalam waktu dekat pihaknya akan mengadakan buka puasa bersama sekitaran kantor PT. Anindya Wiraputra dan berbagi parsel.

“Kita juga nanti akan menggelar buka puasa bersama dan bagi-bagi parsel kepada rumah-rumah yang ada disekitaran kantor. Tetangga ini dia harus kita muliakan, sebab kalau kita sakit atau apa yg deluan liat itu pasti tetangga kita,” ucapnya

Terakhir, ia mempertegas, bahwa kegiatan semacam itu akan terus digelar meski Ramadhan telah berakhir.

 

Penulis : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page