NEWS

LPP Kendari Bersama Kanwil Kemenkumham dan DWP Gelar Baksos

474
×

LPP Kendari Bersama Kanwil Kemenkumham dan DWP Gelar Baksos

Sebarkan artikel ini
Tampak Foto bersama usai kegiatan

KENDARI – Semarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Perempuan Kelas III Kendari bersama jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) gelar kegiatan Bakti Sosial, Jumat 22 April 2022.

Lapas Perempuan Kelas III Kendari bersama Lapas Anak Kelas II Kendari didampingi Kepala Divisi Imigrasi dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Sultra melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Pondok Pesantren Tahfidz Darul Hijrah Hidayatullah Kota Kendari.

Baca Juga : BI Mulai Sosialisasikan Aplikasi Qris Juni 2022 Mendatang

Kepala Divisi Imigrasi, Sjachril dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian jajarannya kepada pondok pesantren.

“Ini menjadi bentuk motivasi kami terhadap adik-adik di Pesantren Tahfidz, semoga kegiatan ini memberikan berkah dan juga dapat menjadikan kami lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Sementara itu Kepala LPP Kendari, Andi Wirdani Irawati menyampaikan pada kegiatan ini dibagikan beberapa paket sembako kepada para santri.

Baca Juga : Dishub Kendari Cek Kelayakan Kendaraan untuk Mudik

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan memupuk rasa kepedulian para pegawai” tuturnya.

Ustadz Abdul Hafiz selaku pimpinan pondok pesantren menyampaikan ucapan terimakasih karena telah dikunjungi dalam kegiatan kali ini.

“Semoga Allah membalas kebaikan dan menjadikan ini pahala bagi seluruh jajaran kemenkumham,” katanya.

Penulis : Sardin.D

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page