NEWS

Pejabat Baru, Dinas Sosial Provinsi Sultra Gelar Acara Ramah Tamah

1646
×

Pejabat Baru, Dinas Sosial Provinsi Sultra Gelar Acara Ramah Tamah

Sebarkan artikel ini
Suasana Ramah Tamah Kepala Dinsos Provinsi Sulawesi Tenggara

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Selasa, 7 Februari 2023 suasana haru dan bahagia begitu terasa dalam acara Ramah Tamah Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tenggara, yang dihadiri pejabat lama Dr. Ir. Martin Effendi Patulak, M.Si dan pejabat baru Dr. Ir. Pahri Yamsul, M.Si yang berlangsung di Kantor Dinas Sosial Provinsi Sultra.

Seperti diketahui, Martin Effendi Patulak setelah melepas jabatannya, akan kembali mengemban amanah baru sebagai Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi Dan Tata Ruang menggantikan Pahri Yamsul.

Acara Ramah Tamah ini juga menjadi ajang pisah sambut dari pejabat lama ke pejabat baru, sepatah kata dari Martin Effendi Patulak dan juga Pahri Yamsul, acara ini juga turut dihadiri oleh pejabat-pejabat dari Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi Dan Tata Ruang.

Baca Juga : Pemkot Kendari Telah Alokasikan Dana Untuk Pembangunan Gerbang Batas Kota

Dalam sambutannya, Martin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai yang terlibat tanpa terkecuali yang selalu mendukung beliau selama menjabat di Dinas Sosial, serta mengapresiasi kinerja para pegawai yang luar biasa, serta bisa tetap solid dan kompak menjalankan tugas dibawah kepemimpinan Dr. Ir. Pahri Yamsul M.Si.

Selain itu sebagai Kadis Cipta Karya Bina Konstruksi Dan Tata Ruang, Martin mengatakan ada beberapa proyek yang menjadi fokusnya ditahun ini.

“Yang paling dekat beberapa hal yaitu penyelesaian RS. Jantung, karena dalam waktu dekat akan diresmikan oleh Presiden, kemudian pembangunan Kantor Gubernur, dan juga pembangunan tugu Oputa Yi Koo di Bau-bau” jelasnya.

Ditempat yang sama, Pahri Yamsul sebagai Kepala Dinsos baru menegaskan akan meneruskan program kerja yang sudah dicanangkan oleh Dinsos.

“Jadi tidak ada yang baru, saya akan meneruskan saja program yang sudah ada, tapi dalam waktu dekat ini menyambut ramadhan dan lebaran kami akan prioritaskan untuk menyalurkan bantuan sosial secepatnya” jelas Pahri.

Baca Juga : Tujuh Nama Resmi Mendaftarkan di PDI Perjuangan Sultra untuk DPR RI

Tambahnya, Taruna Siaga Bencana (TAGANA), sebagai relawan sosial atau tenaga kesejahtraan sosial juga siap aktif dalam penanggulangan bencana bidang perlindungan sosial, dan akan terus ditingkatkan secara maksimal.

“Artinya jika kerjasama kita kompak dan solid saya yakin kita mampu mengatasi permasalahan sosial yang ada di sultra ini, terus berusaha maksimal sehingga bisa menciptakan perubahan” tambahnya.

Acara Ramah Tamah ditutup dengan acara makan siang bersama para pejabat-pejabat dan para tamu undangan.

Reporter : Nur Anisah

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page