oleh

Pembusuran oleh OTK Kembali Melukai Seorang Warga Kendari

-NEWS-819 dibaca

KENDARI – Satu pria di Kendari kembali jadi korban pembusuran yang dilakukan oleh otak tak dikenal (OTK) di Jalan By Pass (sebelum Lorong Puau) Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa 17 Mei 2022, sekitar pukul 02.30 Wita.

Korban tersebut berinisial FA (23). Ia dibusur saat berboncengan
dengan rekannya ketika hendak ingin pulang ke kamar kos di waktu dini hari.

Baca Juga : Karyawan THM Spazio Jadi Korban Busur OTK saat Pulang Kerja

“Pada hari Selasa tanggal 17 Mei 2022 sekitar pukul 02.30 wita (dini hari) saksi membonceng korban menggunakan sepeda motor Yamaha Mio hendak kembali ke kos saksi di Lorong Puau dari arah pasar baru,” ujarnya Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi Selasa 17 Mei 2022.

lanjutnya, kemudian ada pria dari atas mobil melepaskan mata busur ke arah korban sehingga mengenai dan tertancap di dada sebelah kiri.

Setelah OTK melepaskan mata busur itu, kata Fitrayadi, menurut saksi mata berinisial AB (21) ia melihat pelaku  melewati lampu merah pasar baru lalu menuju arah Lepo-Lepo dengan ciri-ciri mobil berwarna silver mirip Avanza/Xenia model lama.

Untuk saat ini korban tengah dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk menjalani perawatan yang lebih serius. Sedangkan pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terhadap OTK tersebut.

Reporter : Muhammad Ismail

Terkini