HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTANEWS

Pemkot Kendari Buka Pendaftaran CPNS, Kuota Hanya 97 Orang

412
×

Pemkot Kendari Buka Pendaftaran CPNS, Kuota Hanya 97 Orang

Sebarkan artikel ini
Walikota Kendari, saat diwawancarai usai melakukan pemyambutan kegiatan bela negara di Aula zahra hotel. Foto: MEDIAKENDARI.com/M. Ali Wahab/B

Reporter: M. Ali Wahab
Editor: Taya

KENDARI – Pemerintah Kota Kendari akan membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sesuai dengan kebutuhan bagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah se-Kota Kendari.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain K menuturkan pihaknya mendapatkan kuota CPNS hanya sebanyak 97 orang dengan berbagai formasi diantaranya 19 tenaga kesehatan, 34 tenaga pendidik atau guru dan 44 sisanya tenaga teknis.

“Kemarin saya membuka suratnya dan melihat kuotanya 97 orang” ucapnya saat ditemui awak media usai kegiatan pendidikan Bela Negara di Aula Zahra Hotel, Rabu (23/10/2019)

Sulkarnain berharap kepada Kementerian Pendayagunaan dan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi agar formasi PNS berasal dari bidang hukum agar memahami aturan dan kebijakan yang dilaksanakan oleh Pemerintah di Kota Kendari.

Ia juga mengharapkan tenaga yang berlatar belakang pada bidang Informasi dan Teknologi serta tenaga bidang pengelola keuangan.

“Kami bersyukur kepada Kemenpan RB yang telah menyahuti permintaan Kota Kendari dan pengumuman formasinya segera dilakukan,” katanya.

Sulkarnain mengatakan, jadwal seleksi nantinya akan diumumkan setelah koordinasi dengan Kemenpan RB.

“Seluruh masyarakat yang merasa punya kemampuan dan mau mengabdi kepada daerah, mari bersama-sama terlibat dalam tes CPNS,” ajaknya. (A)

You cannot copy content of this page