oleh

Pemkot Kendari Gelar Pisah Sambut Sulkarnain-Siska

-NEWS-324 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggelar pisah sambut antara Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari dan Wali Kota, Sulkarnain Kadir serta Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran periode 2017-2022 di rumah jabatan Wali Kota Kendari pada Rabu, (19/10/22).

Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu mengatakan acara ini merupakan bagian dari silahturahmi antara Walikota serta Wakil Walikota Kendari periode 2017-2022 dengan penjabat Walikota Kendari.

“Karena kita semua adalah keluarga besar sehingga silahturahmi harus kita jaga,” ungkapnya.

Disamping itu juga terdapat acara penyerahan memori pelaksanaan jabatan kepada sebagai pegangan penjabat Walikota Kendari dalam rangka meneruskan, melaksanakan kegiatan pemerintahan dan pembangunan di Kota Kendari.

Baca Juga : Jabat Koordinator Presidium KAHMI Sultra, Ruksamin Siap Sejahterakan Masyarakat

“Melalui dokumen yang sudah diserahkan oleh walikota itu akan menjadi rujukan kami, mana yang sudah selesai dan mana yang masih perlu diteruskan,” katanya.

Sementara itu, mantan Walikota Kendari periode 2017-2022, H Sulkarnain Kadir mengatakan dirinya secara pribadi menyatakan dukungan kepada Pj Wali Kota Kendari.

“Apapun yang dibutuhkan baik itu informasi maupun data dan segala hal yang bisa kami sumbangsihkan untuk menyukseskan program beliau insha Allah akan kami berikan secara maksimal,” katanya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh unsur Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), juga tokoh masyarakat kota Kendari, tokoh pemuda dan wanita, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

Reporter: Dila Aidzin