NEWS

Pemkot Kendari Harap 2022 Menjadi Tahun Inovasi

740
×

Pemkot Kendari Harap 2022 Menjadi Tahun Inovasi

Sebarkan artikel ini
Tampak suasana upacara perdana Pemkot Kendari

KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggelar upacara perdana tahun 2022 bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Kota Kendari pada Senin 3 Januari 2022 di Kantor Wali Kota Kendari.

Wali Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir mengatakan bahwa upacara ini merupakan momentum untuk kembali menyegarkan semangat, kesadaran dan motivasi.

“Adapun apel perdana Pemkot Kendari di tahun 2022, Wali Kota Kendari mengatakan tahun 2022 merupakan tahun inovasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN),” ujarnya.

Lebih lanjut Sulkarnain mengatakan bahwa tahun 2020 menjadi tahun produktivitas. Sementara pada tahun 2021 menjadi tahun akselerasi, maka di tahun 2022 ini menjadi tahun inovasi dengan slogan Kendari Sukses.

Baca Juga : Hadiri Silahturahmi IPDN Sultra, Sulkarnain Arahkan Pamongpraja  Tunjukkan Kinerja Maksimal

“Di tahun 2021 beberapa capaian sudah kita wujudkan. Saya berharap dengan semangat ini terus kita pertahankan dan sebisa mungkin kita tingkatkan di tahun 2022 ini sehingga kita bisa menyempurnakan seluruh cita-cita dan obsesi kita, yang sudah kita tuangkan” katanya.

“Kalau dalam setiap hari kerja merupakan hari yang penting bagi semua, tetapi sebagai manusia biasa tentu akan mengalami pasang surutnya semangat atau motivasi,” tambahnya.

Selain digelar secara langsung, upacara itu juga dilaksanakan secara virtual di halaman kantor Wali Kota Kendari.

Sebagai informasi, setelah melakukan upacara perdana di tahun 2022, Wali Kota Kendari melakukan inspeksi di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot dan meninjau proses pembangunan Kantor Wali Kota serta Taman Kota (Tamkot) Kendari.

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page