NEWS

Pemkot Kendari Resmikan Lampu Penerangan Jalan di 14 Titik Kompleks Wawoni

711
×

Pemkot Kendari Resmikan Lampu Penerangan Jalan di 14 Titik Kompleks Wawoni

Sebarkan artikel ini
Tampak suasana peresmian kendari terang di kecamatan kadia

KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari kembali meresmikan lampu penerangan jalan di 14 titik yang ada di kompleks Wawoni, Kelurahan Bende Kecamatan Kadia Selasa, 18 Januari 2022.

Peresmian ini dilakukan langsung oleh Wali Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir didampingi Ketua DPRD Kendari, Subhan.

Sulkarnain mengatakan bahwa ini merupakan bentuk tanggungjawab pemerintah untuk memenuhi apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Apa yang bapak ibu inginkan di tengah lingkungan sekalian apakah itu lampu jalan, jalan, drainase, dan sebagainya itu kewajiban dari kami dan kemudian melaksanakannya,” ujarnya.

Baca Juga : Pemkot Kendari Harap 2022 Menjadi Tahun Inovasi

Lebih lanjut Sulkarnain berpesan kepada masyarakat untuk turut serta merawat sarana yang telah diberikan pemerintah dengan sebaik-baiknya.

“Kita syukuri apa yang ada saat ini, kita kelola, kita rawat dengan baik dan kita jaga dengan baik, supaya kami pemerintah bisa beralih ke tugas yang lain,” katanya.

Sulkarnain juga menambahkan bahwa terselenggaranya program ini merupakan bentuk kerja keras berbagai pihak termasuk DPRD Kota Kendari yang telah menyetujui program kendari terang.

Baca Juga : Hadiri Silahturahmi IPDN Sultra, Sulkarnain Arahkan Pamongpraja  Tunjukkan Kinerja Maksimal

Sementara itu, Subhan mengatakan bahwa program Kendari Terang berangkat dari kondisi masyarakat kota di tahun 2017-2018, dimana masalah begal yang terjadi yang kemudian menginspirasi Wali Kota Kendari bersama DPRD Kota Kendari untuk menjalankan program kendari terang.

“Dan mendapat respon dan dukungan dari masyarakat perubahan lingkungan yang tadi gelap pas dinyalakan lampu Kendari Terang ini kaya berubah 180 derajat dengan terang benderang seperti yang akan kita launching pada malam ini,” pungkasnya.

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page