oleh

Pemkot Kendari Undur Peresmian MPP

-NEWS-57 dibaca

KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari mengundur jadwal peresmian Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Kendari karena adanya penambahan sebanyak 10 instansi vertikal dalam pelayanannya.

Peresmiaan MPP menunggu hingga semuanya dirampungkan.

Wali Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir saat diwawancarai pada Senin 16 Mei 2022 mengatakan bahwa MPP yang semula menyediakan 24 layanan kini bertambah menjadi 34 layanan.

Baca Juga : Ratusan Ribu Naker Tercatat BPJS Ketenagakerjaan Sultra

“Kemarin rencananya hanya 24 layanan tapi ternyata setelah kita komunikasi dengan berbagai pihak salah satunya kejaksaan, pengadilan negeri, dan juga instansi vertikal lainnya ternyata mau juga bergabung sehingga daripada meresmikannya sepotong-sepotong jadi kita melakukan penyesuaian,” ujarnya.

Lebih lanjut Sulkarnain mengatakan bahwa penambahan pelayanan di MPP kurang lebih ada 10 instansi yang bergabung.

“Makanya ini kita atur ulang desainnya, kita atur ulang spacenya, sedikit butuh kesabaran satu atau dua bulan kedepan. Paling tidak Agustus nanti kita berharap di hari kemerdekaan ini sudah bisa kita rasakan,” terangnya.

Sulkarnain mengharapkan dengan adanya MPP ini Layanan bisa lebih lancar, pasti baik dari sisi prosedur maupun dari sisi pelayanan.

Reporter : Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari

Terkini