Kendari

Pemprov Sultra Apresiasi Apriani Rahayu Dengan Nama GOR

900
×

Pemprov Sultra Apresiasi Apriani Rahayu Dengan Nama GOR

Sebarkan artikel ini
Apriyani Rahayu saat berkunjung di Rujab Gubernur Sultra. Jumat, 27 Agustus 2021. (Foto : MEDIAKENDARI.com/Taswin Tahang)

Reporter: Taswin Tahang
Editor: Sardin.D

KENDARI – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan beberapa apresiasi kepada Pebulutangkis Apriyani Rahayu salah satunya mengabadikan nama pebulu tangkis ini di salah satu Gedung Olarahga Sultra, atas prestasinya membanggakan Sultra dan Indonesia di kanca dunia. Pada ajang bergengsi. Olimpiade Tokyo 2020. Jumat, 27 Agustus 2021.

Apriyani Rayahu berhasil meraih mendali Emas pada cabang lomba ganda putri bulu tangkis Senin, 2 Agustus 2021 di Tokyo Jepang. Setelah menumbangkan atlet ganda putri asal China.

Bangga akan prestasi yang ditorehkan oleh Putri daerah, Gubernur Sultra, Ali Mazi bakal mengabadikan nama Apriyani Rahayu di Salah satu Gedung Olahraga yang berada di Wua-Wua

“Kami sangat bangga karena di ajang yang sangat bergengsi tersebut Masyarakat Sultra berhasil di kejutkan dan bangga karena tiba-tiba hadir di tengah kita sang juara,” jelasnya Jumat 27 Agustus 2021.

“Kami juga akan Menganti nama Gor Sultra menjadi Gor Apriyani Rahayu, selain itu kami juga memberikan satu Unit mobil,” tambahnya.

Baca Juga: BEI Berikan Stimulus bagi Perusahaan Tercatat dan Calon Perusahaan Tercacat

Orang nomor satu di Sultra berharap  prestasi yang diraih tersebut dapat menjadi pemicu lahirnya banyak prestasi yang ditorehkan oleh Masyarakat Sultra. Baik di kanca nasional maupun Internasional.

“Prestasi tersebut bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh atlet yang entar lagi akan mengikuti kegiatan Pekan Olahraga (PON) di Papua,” ujarnya.

Apriyani Rahayu saat di temui di Rujab Gubernur mengatakan keyakinan akan potensi-potensi atlet Sultra yang kedepannya pasti akan mengalahkan prestasinya.

“Kita pasti bisa mencetak sejarah untuk Sultra di kanca internasional,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page