SULTRA

Pemprov Sultra Lepas 3.400 Paket Sembako Hasil Swadaya Masyarakat

257
×

Pemprov Sultra Lepas 3.400 Paket Sembako Hasil Swadaya Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Pelapasan bantuan sembako oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi. Foto: Rahmat R/Mediakendari.com

Reporter: Rahmat R/Editor: Indi La’awu

KENDARI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Satuan Gugus Tugas melepas bantuan sembako ke 17 kabupaten dan kota di Sultra. Pelepasan digelar di Posko Covid-19 pada Senin 11 Mei 2020.

Gubernur Sultra, Ali Mazi mengatakan bantuan tersebut akan diantar melalui 12 unit mobil TNI/Polri sekaligus untuk mengawal penyaluran paket sembako.

“Kepedulian pemerintah dan kepedulian masyarakat kepada masyarakat yang lain. Bantuan ini dari masyarakat, kita harus bahu-membahu dan bersama-sama menyelesaikan masalah Covid-19, ” katanya melalui sambutannya.

Paket sembako sebanyak 3.400 karung yang merupakan bantuan dari masyarakat atau swadaya masyarakat akan disalurkan masing-masing 200 paket per kabupaten/kota.

“Bantuan dari masyarakat ke masyarakat yang terdampak. Saya minta kepada masyarakat agar sadar dan tidak pura-pura gila jangan hanya banyak  bicara persoalan sedikit dipanjangin terus,” jelas Ketua Tim Gugus Tugas Sultra.

Pj Sekda Sultra, Laode Ahmad Pidana mengatakan, Pemprov Sultra melakukan pelepasan armada bantuan melalui Satgas Gugus Tugas.

“Logistik yang disistribusikan adalah bantuan dari berbagai pihak di Sultra. Disampaikan secara berangsur-angsur dan dipacking serapi mungkin agar sampai ke tujuan,” tandasnya.

You cannot copy content of this page