NEWS

Penemuan Mayat Dalam Rumah Didepan Kampus UHO Gegerkan Warga

1400
×

Penemuan Mayat Dalam Rumah Didepan Kampus UHO Gegerkan Warga

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Poasia, Polres Kendari, Kompol Muhammad Salam saat memeriksa langsung mayat di depan kampus UHO.

KENDARI – Warga sekitaran kampus Universitas Halu Oleo (UHO) kembali dihebohkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki-laki berinisial LK di dalam sebuah rumah yang terletak di dalam lorong perintis Jalan HEA Mokodompit, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa 15 Februari 2022.

Pihak kepolisian menemukan korban sekira pukul 13.00 Wita setelah mendapatkan informasi dari salah satu warga lorong perintis

Kapolsek Poasia, Polres Kendari, Kompol Muhammad Salam saat berada di lokasi membenarkan hal tersebut. kata Salam, pihaknya telah menemukan mayat dalam sebuah rumah atau gedung.

“Setelah kami dapat informasi dari warga kita langsung ke sini dan menemukan sosok mayat,” ucap Kompol Muhammad saat dikonfirmasi.

Baca Juga : Sekab Ferdinan : Perayaan HUT Konawe ke-62 Ditiadakan, Fokus Giat Baksos

Menurut Salam, korban tersebut berusia 58 tahun yang sehari-harinya bekerja sebagai serabutan. Ia mengaku pihak kepolisian sedang mendalami dan mengumpulkan barang bukti untuk mengungkap kematian korban.

“Untuk saat ini kami belum mengetahui penyebab kematian korban,” ujarnya.

Untuk diketahui, saat ini korban telah di bawah ke Rumas sakit (RS) Bhayangkara untuk dilakukannya pengembangan lebih lanjut.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page