Kendari

Pengamat : NasDem Berkembang Ditangan Gubernur Sultra

817
×

Pengamat : NasDem Berkembang Ditangan Gubernur Sultra

Sebarkan artikel ini
Tampak Pengamat Politik UHO, M Najib Husain (Foto: Ist)

Penulis: Sardin.D

KENDARI – Pengamaat Politik Universitas Halu Oleo (UHO) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Dr M Najib Husain menilai partai Nasional Demokrat (NasDem) berkembang dibawah kepemimpinan H Ali Mazi, SH yang saat ini menjabat Gubernur Sultra.

Penilaian itu diberikan Najib Husein berkaitan dengan pindahnya Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran dari Partai Amanat Nasional (PAN) ke NasDem.

Menurut Najib, sejak Partai Nasdem di pimpin oleh H. Ali Mazi SH, Partai Nasdem memiliki popularitas partai yang mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

“Sejak Nasdem dipimpin bapak Ali Mazi maka popularitas partai mengalami peningkatan yang cukup signifikan,” ujarnya saat dihubungi via WhatsApp oleh Mediakendari.com, Jumat 01 Oktober 2021.

Najib menerangkan semua partai punya masa keemasan untuk diidolakan. “Semua partai punya masa keemasan, dan sepeninggal Nur Alam, memang PAN, bukan lagi menjadi partai idola,” terangnya.

Najib menuturkan lebih tepatnya untuk dalam minggu terakhir NasDem menjadi partai yang populer sejak dipimpin oleh Ali Mazi. “Nasdem menjadi partai yang populer sejak dipimpin oleh Ali Mazi,” tuturnya.

“kalau soal keunggulan Partai masih harus menunggu sampai 2024 mendatang,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Siska Karina Imran pindah partai dari PAN ke NasDem usai pelaksanaan Rakorwil DPW NasDem Sultra Rabu 29 September 2021 lalu.

You cannot copy content of this page