SULTRA

Peringati Hari Kesatuan Gerak PKK ke 48, Ini Pesan Gubernur Sultra

320
×

Peringati Hari Kesatuan Gerak PKK ke 48, Ini Pesan Gubernur Sultra

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sultra, Ali Mazi saat membawakan sambutan pada Peringati Hari Kesatuan Gerak PKK ke 48 Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Diskominfo Sultra for MEDIAKENDARI.com

Reporter: Mu. Ardiansyah R.

KENDARI – Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 48 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2020 dilaksanakan di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra, Rabu, 11 Maret 2020.

Dalam sambutannya, Gubernur Sultra, Ali Mazi menjelaskan, peringatan ini diharapkan jadi momen berharga bagi  tim penggerak PKK untuk memotivasi diri dan memperkuat komitmen meningkatkan peran dan fungsi strategisnya.

“Momentum berharga sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali, dan penggerak demi terlaksananya program PKK, untuk terwujudnya keluarga sehat, sejahtera, maju, dan mandiri,” ungkap Ali Mazi.

Orang nomor satu di Bumi Anoa ini juga mengungkapkan, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup keluarga diperlukan konsistensi pelaksanaan 10 program pokok PKK.

“Menggelorakan semangat kaum perempuan untuk terus bersatu mengupayakan peningkatan kualitas keluarga, sehingga dapat melahirkan putra-putri yang sehat atau bebas stunting,” ujarnya.

Ia juga berpsan, untuk melakukan pola asuh dan pemberian makanan bernutrisi dan gizi lengkap dan seimbang.”Asupan gizi dan Nutrisi dapat membentuk putra-putri yang cerdas dengan pendidikan berkualitas,” ungkapnya.

You cannot copy content of this page