BUTON UTARA

Peringati HUT ke 20, Partai Demokrat Butur Bagikan Sembako dan Masker

217
×

Peringati HUT ke 20, Partai Demokrat Butur Bagikan Sembako dan Masker

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC Partai Demokrat Butur Muliadin Salenda, S.Pd,.M.SI saat memberikan langsung paket bantuan sembako kepada warga. ( Foto: Yus/Mediakendari.com)

Reporter : Yus
Editor: Sardin.D

BUTON UTARA – Dalam rangka memperingati hari jadi partai yang ke-20 tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Buton Utara (Butur) menggelar bagi-bagi ratusan sembako dan Masker kepada warga yang terdampak Covid-19. Rabu, 8 September 2021.

Ratusan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Butur Muliadin Salenda, S.Pd. M.SI kepada Masyarakat di Kelurahan Labuan Kecamatan Wakorumba Utara, Desa Wowonga Jaya Kulisusu Utara, dan di Kulisusu.

Muliadin Salenda, mengungkapkan kegiatan bantuan sosial tersebut, dilaksanakan berkenaan dengan perayaan dua dekade berdirinya partai Demokrat yang jatuh tepat pada tanggal 9 September 2021 ini.

“Kami menjalankan instruksi ketua DPP Partai Demokrat, Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bahwa kami disarankan untuk melakukan bakti sosial di daerah masing-masing,”ungkapnya.

Muliadin juga menuturkan adapun kategori penerima, yakni Anak yatim, warga yang kurang mampu dan yang terdampak Covid-19 saat ini.

“Hal ini Setidaknya bisa menyenangkan hati para penerima, walaupun hanya ala kadarnya saja pada saat mendapatkan bantuan itu, meskipun tidak seberapa nilainya,” tuturnya.

Baca Juga: BLK Kendari Buka Lima Paket PBK Institusional Non Boarding

Diwaktu yang sama salah satu warga Wowonga Jaya sebagai penerima bantuan, Alimu berterima kasih atas kepedulian partai Demokrat apalagi saat ini masyarakat susah sekali mencari ditambah lagi corona tidak berhenti kemudian kita dibatasi kemana mana dengan aturan yang sudah ditetapkan.

“Kami sebagai masyarakat serba salah, oleh sebab itu kami bersyukur masih ada Partai Demokrat yang masih peduli kepada kami masyarakat kecil ini yang bisa langsung menemui kami di desa begini,”ujar Alimu pada awak media.

Selain itu juga salah satu warga atas nama, M. Yunus yang juga warga irigasi Kelurahan Labuan berharap dihari jadi Partai Demokrat yang ke 20 ini.

“Semoga Partai Demokrat diusianya yang ke 20 makin jaya kedepan dan Ketua DPP Partai Demokrat AHY bisa memimpin negeri ini kedepannya,”harapnya.

Diketahui Pembagian paket sembako dan masker kepada masyarakat di tiga titik kecamatan diikuti oleh pengurus DPC, DPAC dan anggota fraksi partai Demokrat Butur.

You cannot copy content of this page