NEWS

Peringati Isra Mi’raj, Wali Kota Kendari : Tugas Bagian dari Ibadah

823
×

Peringati Isra Mi’raj, Wali Kota Kendari : Tugas Bagian dari Ibadah

Sebarkan artikel ini
Tampak suasana peringatan hari isra mi'raj

KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot memperingati hari isra mi’raj Baginda Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M, Senin 07 Maret 2022 di Masjid Al-Alam Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kegiatan ini digelar dengan mengusung tema “Melalui peringatan isra mi’raj kita tingkatkan habluminanas dan hablunminaAllah menuju Kendari sukses”.

Baca Juga : Bupati Konawe Sambut Hangat Kebebasan Dua Orang Mantan Wali Kota Kendari 

“Momentum isra mi’raj ini bisa menjadi spirit bagi seluruh ASN lingkup pemerintah Kota Kendari supaya dalam melaksanakan tugas tidak hanya memandang ini sebagai tugas semata tapi kita pandang sebagai bagian dari ibadah kita kepada yang Maha kuasa,” ucap Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat diwawancarai.

Menurutnya, dengan memandang tugas sebagai ibadah pemerintah akan memberikan yang terbaik dan mengeluarkan kemampuan maksimal untuk lebih bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya ingin berpesan kepada jajaran pemerintah kota Kendari untuk mendedikasikan seluruh kerja-kerja kita sebagai bagian dari pengabdian dan bentuk peribadatan kita terhadap Allah SWT,” pintanya.

Baca Juga : Relawan AHY Kirim Excavator untuk Bantu Bersihkan Material Dampak Longsor dan Banjir di Serang 

Sulkarnain juga berpesan kepada jajaran Pemkot Kendari untuk lebih meningkatkan semangat kerja, semangat berkarya dan semangat dalam mengemban amanah di lingkup pekerjaan dilandasi dengan semangat beribadah pada Allah SWT.

“Saya harapkan juga pelayanan kita pada masyarakat di lingkup tugas kita masing-masing bisa bersinergi dan seiring sejalan dengan semangat beribadah kita,” pungkasnya.

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page