Peringati Satu Tahun, Perumda Kota Kendari Beri Pelatihan Pada Karyawan

NEWS329 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kota Kendari merayakan ulang tahun pertama, sekaligus memberikan pelatihan bagi pegawai Perumda di wisata anjungan teluk Kendari pada Selasa, (11/10/22).

Direktur Operasi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kota Kendari, Agung Hari Bowo mengatakan, ini merupakan kegiatan peringatan satu tahun Perumda Kota Kendari, yang digelar secara sederhana. Di mana kedepan nanti akan digelar acara dengan mengundang berbagai pihak.

Baca Juga : Rehab Masjid Sampai Penyuluhan Hukum, Ini Berbagai Program TNI Manunggal Membangun Desa Selama di Kolut

“Itu nanti dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Perumda Kota Kendari. Hari ini cuma doa bersama kita kumpul yang dari internal saja,” ungkapnya saat diwawancarai.

Agung melanjutkan, kegiatan ini dirangkaikan dengan pelatihan untuk memberikan motivasi kepada karyawan yang dilakukan beberapa bulan sekali.

“Setiap beberapa bulan sekali itu karya Perumda Kota Kendari itu dibenahi oleh motivasi. Jadi kita panggil host, yang cukup terkenal dan telah mengisi motivasi di perusahaan yang lain,” jelasnya.

Baca Juga : Meningkat dari Tahun Sebelumnya, Per Oktober 2022 Tercatat Ada 115 Kasus Narkoba di Kendari

Ditempat yang sama, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Agus Salim mengungkapkan, di usianya yang satu tahun, Perumda Kota Kendari telah memperlihatkan eksistensinya dengan berbagai divisi yang dimiliki.

“Kemitraan kerjasama baru sementara berjalan untuk bekerjasama dengan badan usaha lainnya, karena kalau jalan sendiri akan lambat tapi kalau ada bentuk kerjasama yang dilakukan dengan pihak lainnya, akan menambah perkembangan Perumda,” jelasnya.

Reporter: Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari