NEWS

Perumahan Djavino Residence IV Promo di Bulan Juni

1378
×

Perumahan Djavino Residence IV Promo di Bulan Juni

Sebarkan artikel ini
Manager Djavino Group, Rini Suciana (ujung sebelah kanan), Manager Djavino Group, Anis Ayu Lestari (kedua dari ujung kanan), Finance Djavino Group, Lisa Arianti (ketiga ujung kanan) saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra di Studio MEKTV, Selasa 28 Juni 2022.

KENDARI – PT Djavino Group merupakan salah satu perusahaan di bidang property yang Namanya sudah tidak asing bagi masyrakat Sultra. Perusahan ini sudah membangun perumahan di Bumi Anoa salah satunya Perumahan Djavino Residence IV.

Perusahan ini juga menawarkan promo untuk hunian Perumahan Djavino Residence IV yang terletak di Jalan Poros Bandara Haluoleo, Kelurahan Onewila, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan.

Manager Djavino Group, Rini Suciana mengatakan, pihaknya menawarkan promo kepada masyarakat yang berminat untuk membeli Perumahan Djavino Residence IV di bulan Juni tahun 2022.

Baca Juga : Tutup Turnamen Bola Voli KONI Cup, ini Pesannya!

“Jika berminat di Perumahan Djavino, kita lagi ready unit di Djavino Residence IV dengan membayar DP sebesar Rp 999.000 sudah mendapatkan gratis akad notaris,” ucap Rini saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra di Studio MEKTV, Selasa 28 Juni 2022.

Di tempat yang sama, Manager Djavino Group, Anis Ayu Lestari menambahkan, perusahaan Djavino sendiri sudah membangun empat proyek dari tahun 2018 hingga saat ini.

“Jadi di tahun 2018 sudah dibangun Djavino Residence I hingga tahun 2022 Djavino Residence IV, akan tetapi perusahaannya lain yakni PT Djavino Group Sultra. Tapi kita tetap satu manajemen,” terangnya.

Baca Juga : Presiden Jokowi Bakal Resmikan Jalan Pariwisata Kendari – Toronipa

Sementara itu, Finance Djavino Group, Lisa Arianti mengatakan, pihak finance sendiri memiliki tugas untuk mengeksekusi pengajuan dari tim misalnya ada pengajuan dan mengeksekusi itu finance.

“Kalau untuk pembayaran DP nya bisa tunai langsung datang ke Kantor Djavino Residence II atau via transfer,” ucapnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa chat di Instagram/Facebook Djavino Residence atau hubungi nomor Telepon/WhatsApp : 0823 6888 4546 (Manager Djavino Group, Rini Suciana).

Reporter : Hendrik Komantobuano

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page