oleh

Perumda Kota Kendari Bakal Lakukan Berbagai Inovasi di Anjungan Teluk Kendari

-NEWS-293 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kota Kendari bakal meningkatkan wisata anjungan teluk Kendari.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Operasi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kota Kendari, Agung Hari Bowo, yang mengungkapkan wisata anjungan teluk Kendari bakal ada inovasi baru yang dilakukan oleh Perumda. Dia menegaskan pihaknya tidak akan berpuas diri hanya pada beberapa wahana yang telah ada.

“Jadi akan ada penambahan yang nantinya akan menambah pengunjung yang akan datang,” ungkapnya saat diwawancara, Selasa (11/10/2022).

Baca Juga : Peringati Satu Tahun, Perumda Kota Kendari Beri Pelatihan Pada Karyawan

Lanjut, kata dia, inovasi tersebut dilakukan agar pengunjung tidak bisa untuk berkunjung di wisata anjungan teluk Kendari. Sekarang pihaknya, akan melihat terlebih dahulu antusias dari warga Kota Kendari, apakah telah memiliki rasa bosan dengan wahana bermain yang telah ada.

“Dulu kita pernah adakan bom bom car. Nah kita ingin adakan lagi. Jadi inovasi-inovasi itu kita ingin munculkan kembali, kenangan masa lalu tapi nanti planningnya nanti. Kalau di laut nanti ada perahu untuk keliling, teluk Kendari dan ada juga jet ski nanti. Namun itu semua akan dilakukan secara bertahap,” jelasnya.

Reporter: Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari