NEWS

Pesan Sarjono Turin Sebelum Tinggalkan Kejati Sultra 

849
×

Pesan Sarjono Turin Sebelum Tinggalkan Kejati Sultra 

Sebarkan artikel ini
Tampak foto bersama usai kegiatan pisah sambut

KENDARI – Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar acara pisah sambut antara Kepala Kejati (Kajati) lama, Sarjono Turin dan Kajati Baru, Raimel Jesaja Kamis, 17 Maret 2022.

Sarjono Turin menyampaikan kesan-kesan selama dirinya menjabat di Kejati Sultra.

“Saya sangat merasa senang bisa memimpin di Kejati Sultra selama satu tahun 2 bulan 22 hari. Banyak perkara khususnya perkara korupsi yang berhasil ditangani. Ditambah lagi saya dapat mengunjungi objek wisata yang ada di Sultra seperti Pulau Labengki,” jelasnya dalam sambutannya, Kamis 17 Maret 2022.

Sarjono juga menyampaikan bahwa seorang pimpinan tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan bersama tim juga bersama yang ada di daerah, Kajari dan teman-teman lainnya.

Baca Juga : Momen HUT GPKK ke 50, Gubernur Sultra: Momentum Penyemangat Jalankan 10 Program Pokok di Daerah

“Saya menitipkan pesan untuk selalu mengikuti peraturan dimanapun ditugaskan. Jadi dimana kita ditugaskan kita harus selalu taat pada peraturan yang telah diberlakukan. Marilah Berkerja dengan tugas pokok kita masing-masing,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Kejati Sultra Baru, Raimel Jesaja mengatakan akan meningkatkan kepemimpinan yang sebelumnya untuk kedepannya akan melanjutkan bersama dengan tim juga bersama yang ada di daerah Kajari dan teman-teman lainnya.

“Membawa Kejati ke arah yang lebih baik lagi, dari sebelumnya lebih baik akan di tingkatkan lagi, ibarat bermain bola saya sebagai pimpinan yang akan mengarahkan dan selanjutnya bidang bidang yang ada di kejati, akan bertindak sebagai kiper dan penyerang. Seperti bidang pidsus, intel harus bekerja sama,” ungkapnya.

Raimel berharap kedepannya hal-hal yang sudah bagus lebih ditingkatkan lagi dan semoga juga kejati Sultra tahun ini mendapatkan Predikat WBBM.

” Saya harapakan semoga  kejati tahun ini mendapatkan Predikat WBBM,” pungkasnya.

 

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page